12 Juni 2009

Saya dan pacar sedang menonton salah satu episode House. Ada adegan kakak yang sangat 'ngemong' adeknya. Si kakak sekita 10 tahunan. Adeknya mungkin 6-7 tahun. Pas adeknya gak mau minum obat, kakaknya bilang, "ini vitamin biar badan kamu cepet gede". Dan adeknya percaya lalu minum. Karena si pacar adalah anak kedua dari 2 bersaudara dengan kakak laki-laki yang beda usianya cuma 2 tahun, maka saya tanya dong, "dulu ama si aa (panggilannya pada si kakak) juga kayak gitu?". Dan apakah anda tau jawabannya???

"enggak. Dulu dia gue kejar-kejar sambil megang pisau", dia jawab sambil nyengir.

OMG. Jadi selama ini gue memacari pria anarkis gini? *hiperbola*. Abis itu baru lah terjadi dialog dibawah ini

Saya : ngapain lo bawa-bawa piso?
Pacar : abis gue dijadiin latihan bela dirinya
S : owh... lo ditonjok?
P : enggak
S : lha terus?
P : gue ditendang perutnya
S : widiiiiihhhhh
P : ya abis itu gue ambil aja pisau, gue kejar si aa
S : pisau apaan?
P : pisau dapur maknyak (panggilan kami pada ibunya)
S : trus si aa nya?
P : dia lari terbirit-birit
*saya uda mulai ketawa cekikian disini. Ngebayangin ada anak kecil cowok yang lari terbirit-birit karena dikejar adeknya dengan pisau terhunus. Asli.. nulis ini aja saya masih cekikikan*
S : ketangkep?
P : enggak lah
S : baguslah. Maknyak tau?
P : tau
S : bujettt.... apa gak pingsan tuh maknyak ngeliat 2 anak cowoknya berlarian megang pisau
P : Hehehehe... enggak lah. Tapi gue mau dibawa ke dukun
*huahahahahahahaha.... saya membayangkan ibunya pasti mengira nih anak kesambet setan pohon mangga*
S : wah.. lo disembur pake air kembang 7 rupa dong ama mbah dukun
P : ya enggak lah. Gak jadi ke dukun juga kok

Makkkk.... semoga tidak 'kesetanan' lagi deh pacar saya ini.
Benar-benar berbahaya. Do not do this at home!

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -