14 Juli 2009

Eva, menghadiahi a lovely blog award buat saya. Aihhh...saya emang Lovely Va.. makasih *eva muntah*

Ini tak terduga, karena emmmm saya gak kenal Eva, blog saya ini apalah isinya gak jelas gini. Saya bahkan gak tau kalo dia pernah 'datang' kesini *
hai hai Eva* Dan makin surprise surprise lagi waktu tau bahwa penerima award dari Eva lainnya adalah OMG...blog-blog 'canggih' yang juga saya baca. Ada Okke, Ollie, Angel, Jenny Jusuf. Hayya... I'm nothing laahhh.

Dulu juga pernah dapat briliante award dari si Ira. Tapi sok cool ajah walau aslinya terbang ke langit ke tujuh. Nah, kali ini untuk 'membalas' kelakuan 2 orang ini (Ira dan Eva), sini saya bagi blog apa aja yang nyaris menjadi daily click saya. Masih ngampung, jadi gak pake rss atau google feader :D Beserta sedikit alasan kenapa saya doyan banget bertandang kesana, kali aja kalian-kalian pembaca jadi mau bertandang juga, hehehe.

Mariskova, karena ceritanya bikin ketawa mulu. Saya menebak sok tau bahwa penulisnya adalah orang yang galak, ditakuti anak kecil *
dikemplang mbak Devina* Tapi kok ajaib, ceritanya bikin saya terkikik-kikik. Ini saya yang aneh apa dia yang aneh ya.

Pandji, karena tulisannya enteng tapi enak dibaca. Understanding woman tuh yang must read buat para pria di luar sana.

Chefwannabe, kue-kuenya astaghirullah...bikin depresi aja. Depresi pengen punya, depresi pengen bisa bikin, depresi pengen dikasih, hahaha.

Smritacharita. Meski tulisannya agak berat, agak sadis (menyilet-nyilet, istilahnya mbak Maya), tapi kok ya saya demen aja gitu bacanya. Seringan sih saya gak ngerti apa yang diomongin, apalagi kalo uda masuk teori psikologi.

Iman Brotoseno, ini bacaan baru sebenarnya. Mungkin karena layoutnya kuning gonjreng. Atau tulisannya beda dengan blog-blog hari-hari lain yang sering saya baca, sampe orangnya kebawa mimpi. Padahal kenal pun tidak, hahaha.

Tikabanget, ah ini mah lutjuuuu. Baca aja deh sendiri.

Hermansaksono, meski pren ama tikabanget, tapi tulisannya malah beda gaya *ya eyalah...emang kalo pren jadi sama gituuu*. Pas musim kampanye kemaren, rajin bener mas Momon ini menuliskan review debat. Saya yang gak pernah nonton jadi berasa nonton. Lha saya bisa dengan bangganya bilang ama si pacar, "tuhhh JK bilang mau pulang kampung kalo gak menang", kayaknya karena baca tulisan mas Momon ini.

Ada yang mau 'berkunjung' kesana?

2 Responses so far.

  1. eva says:

    wow, referensi blog yang menarik. mampirin ah...

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -