16 Oktober 2009

Acara utama terjadi hari ini. Namanya IOWave09. Hayo sana googling apa isinya.

Buat saya, ini artinya berlari bersama masyarakat. Senangnya saya dapat lokasi di Lampoo. Disinilah ada masjid Rahmatullah, masjid yang tegak berdiri sementara semua rumah disekitarnya rata dengan tanah. Disini juga ada perumahan Turki yang warna catnya masih bagus meski sudah beberapa tahun. Perlu tanya nih make cat apa. Fakta berikutnya adalah: ternyata badan ini dan nafas ini uda senin kamis ketika jalan cepat 20menitan. Fitness gak ada gunanya gini (nyalahin fitness padahal sendirinya yang gak serius). Baliknya panas naudzubillah. Iyalah, jam 11 gitu loh. Kepala ini mulai membayangkan coca cola dingin. Slurppp.

Malamnya, kami mengicip kopi aceh yang terkenal itu. Makannya? Saya mesan nasi goreng pake udang. Not bad. Walaupun not excellent juga. Dan dipesankan martabak telur yang mirip omelet. Disini, kulit martabak nya dibungkus dengan telur. Kalo di Jakarta kan terbalik tuh. Dan, disini gak ada dagingnya. Minumnya? Teh susu a.k.a teh tarik dong ah. Dan karena penasaran dengan kopinya tapi gak doyan kopi item, akhirnya mesan kopi susu. Kopinya masih terasa pahit.

Di perjalanan pulang, kami tergoda dengan deretan duren dan akhirnya turun untuk menyantap desert duren. Ada yang manis. Ada yang hambar.

Balik ke hotel, itu perut tenggorokan dan mulut bergejolak. Dan lalu mengeluarkan 1/3 nasi goreng saya tadi. Ihiks. Makanya jangan rakus.

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -