15 Oktober 2009

Minggu, Senin, and the 'real' things started on Tuesday.

Kali ini saya bawa teman-teman ke TDRMC
(dan saya pun sering salah mengingat T nya sebagai Tsiah Kuala, padahal yang bener adalah Tsunami. Dan padahal ejaan yang bener adalah Syiah Kuala. Dasar Erma lemot). Setelah nego ini itu, akhirnya berhasil mengirimkan satu orang ke Sabang. Tadinya saya yang mau pergi, karena belum pernah tau Sabang, tapi si bos gak merestui.

Makan siang di Rajali dan lalu berjalan berpanas-panas menuju toko souvenir. Ngeces liat tas, tapi karena si teman bilang "kayaknya ada toko yang lebih murah", jadi saya cuma beli barang-barang kecil macam bros lawang aceh dan rencong dan tas selempang sahaja. Dan kemudian mendapati bahwa ada counter di hotel memajang tas yang lebih bikin ngecesss dengan banderol harga Rp 250.000. Ampyun... saya masih terus dalam pertimbangan apakah tas itu akan dibeli apa enggak. Pro nya adalah udah lama gak beli tas cewek, abis dikasih mulu ama ibu-ibu-baik-hati-istri-mantan-bos-bapak-saya. Dan tas ini muatannya banyak. Cocok buat saya yang rajin bawa tissue, pembersih tangan, koin, kacamata, dan kadang buku dalam tas. Kontra nya adalah saya kan jarang pergi bawa tas cantik gitu. Kerja juga pake ransel.

Ssst...sini saya beritahu aib saya. Pas pergi pagi itu (keluar kamar jam 8) saya belum mandi. Cuma gosok gigi, cuci muka, pakai parfum, dan pakai baju baru. Hihihi. Enggak bau kok. Kan sore kemarinnya mandi jam 5. Dannnn tidurnya pake AC, jadi gak keringetan. Akhirnya baru mandi jam 5an, dan mulai linglung ketika menyadari bahwa saya shampo-an pake sabun mandi. Hahahaha.

Malam, menunaikan tugas dan mendatangi Musium Tsunami untuk briefing yang dijadwalkan jam 7.15. Untuk kemudian dimulai jam 8.30. Indonesia oh Indonesia...

Selesai briefing jam 11 dan hanya dapat snack. Kami pun akhirnya makan di Rex. Memesan sate padang yang terlalu pedas untuk saya. Es jeruk yang terlalu manis akibat lupa bilang "gak pake gula".

Dan esoknya harus berangkat dari hotel jam 6.15.

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -