20 Januari 2010

Teman baru, si Eka menulis tentang chemistry yang kata dia cocok juga untuk menggambarkan hubungan antar manusia. Nih saya copas sekalian:

For me, chemistry is the bond of two things got attached or mixed up.
If the chemistry goes well, the bond stays exist for quite some time. It creates a new thing that serves good to the World.
There are some bonds that do not go too well and immediately get separated after being mixed up.
There are bonds which relatively show the good signs of unity, but then turn out to be the forming of an explosion—the first stage of an upcoming disaster.
But there’re also bonds that at first went quite smooth, got differentiating in time, and later would have to split—each of which creating two new forms that life might never knew before.

Jadi ikatan yang terbentuk (antar manusia) bisa menghasilkan 4 kemungkinan wujud *kok wujud ya...kayak film hantu gini*

  1. Ikatan kuat, membawa kebaikan bagi seluruh dunia sekitarnya.
  2. Ikatan yang gak sukses, gak kuat, gak menyatu. Segera lepas setelah digabungkan.
  3. Ikatan yang tampaknya kuat, tapi ternyata menghasilkan ledakan, calon bencana masa depan, hehe.
  4. Ikatan kuat diawal, lalu berproses dan akhirnya terpisah. Namun masing-masing menjadi bentuk baru yang tak terduga.
Jadi, ikatan apa yang kamu punya ada apa cerita didalamnya?

5 Responses so far.

  1. “aku adalah atom golongan transisi, jenis atom yang dari sononya udah sulit, dan hanya mungkin membentuk ikatan dalam bentuk senyawa kompleks. Energi orbitalku ter-splitting karena pengaruh medan listrik, selalu ada hambatan sterik. aku butuh ligan untuk terikat….tapi itu butuh energi besar tiada tara..” (yg nulis ini sarjana Kimia dengan IPK 2,74)

  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  3. Erma says:

    ya kalo IPK nya 2,74 memang begitu komen nya. Gak ada yang bisa memahami :p

  4. yee... kalo IPK ku diatas 3, makin nggak paham kau ma..

  5. Erma says:

    masa lalu tak bisa diubah. Terima saja nasibmu dengan 2,74 mas *digampar*

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -