11 Januari 2010

Sepulang dari kost seorang teman, mengambil titipan kue.

Saya : booo.... gue bisa claustrophobia kali ya kalo ngekost.
Pacar : he?
Saya : makan disitu, tidur disitu, nonton tipi disitu.

Duh, saya bukan belagu. Tapi seumur hidup, saya selalu tinggal di rumah. Gak pernah ngekost. Dan meski rumah saya gak gueeedee bener, tapi tempat saya tidur, nonton tipi, sholat, dan makan itu terpisah. Ya pake jalanlah 5-8 langkah. Sekarang aja, meski ada kasur di depan tivi, saya milih nonton tivi sambil duduk. Biar berasa bedanya antara nonton tivi dan tidur.

Bangun tidur, saya jalan 5 langkah ke kamar mandi. Kalo dari situ mau ke kulkas ambil cemilan, saya jalan sekitar 12 langkah. Terus cemilannya dimakan dimana? Di kursi depan aja. Jalan deh 20 langkah. Uda kenyang terus mau nonton tivi, jalan 8 langkah deh ke depan tivi. Tuh kann... mobilitas tinggi. Hehehe.

Ntar kalo bosen di rumah, saya bisa
nenangga gangguin anak kecil umur 15 bulan yang ngocehhh terus. Atau jalan ke depan rumah. Nontonin orang main bola atau volley. Atau jajan gorengan pake plastik.

Pacar : tenang... nanti kita beli rumah yang gueeedeee.
Saya : tapi gue juga males bersihin rumah kalo gede-gede amat.
Pacar : ............

4 Responses so far.

  1. Mau rumah gede tapi males bersih2, bagus Mbak! Itu pemikiran calon orang kaya! :D

  2. Winy says:

    CALON ma.... rumah ga gede aja lo males bersihin :P
    *kabuuur*

  3. Erma says:

    iyalah. kan sekarang belum KAYA :p

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -