23 Maret 2010

Salahin si Eka yang mosting soal t-shirt test itu. Saya jadi pengen ikut-ikutan.

Jadi, saya milih kaos bergambar orang buang sampah ke tong sampah. Hasil penerawangannya adalah:

You're artistic and quite sensitive. You care a lot about the world, and it's likely that you have many causes.
You believe it's important to do the right thing, even if no one else is doing the right thing.

You value harmony. You try to get along with and reform your enemies. You don't think any person is beyond help or hope.
You are a very spiritual person, but you're never overly serious about it. If anything, you have an irreverent sense of humor.

Halah, penerawangan berdasar gambar kaos kok dipercaya? But, let me tell you this my friend, kalimat kedua dari terawangan itu, saya rasa kok GUE BANGET ya... *halah* Btw, saya bisa kasih analisa korelasi antara gambar yang saya pilih dengan hasil terawangannya loh. Mau tau analisa saya gak? Tunggu postingan selanjutnya aje yeee hehehe.

*diposting menjelang tengah malam, ketika internet bikin esmosi, dan page demi page tak terbuka secara sempurna. Jadi, maafkanlah postingan minim link ini. Link nya ditambahin kapan-kapan aje yee

3 Responses so far.

  1. ekalong says:

    jd, krn di kantor ga sempet, dijabanin jg sblm tidur yak?
    wahaha...i'm inspired dong!

    *org pgn narsis

  2. saya juga ga percaya kog ada yang mosting begini

  3. Erma says:

    @Eka. Iseng gak bisa tidur Ka

    @Ira. Saya gak percaya ada yang komen di posting beginian

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -