18 Maret 2010

Ehm....


Ibunya si pacar kemaren nanya, "Erma gak mau dibeliin kain? Tas? Baju? Sepatu? Mukena?". Yang dijawab dengan cantiknya oleh si nona cantik, "Enggak usah deh Tan".

Jawaban ini menimbulkan 'kegeraman' dari salah seorang teman yang mendengar cerita saya. Kata dia, "booooo.... kapan lagi lo dibeli-beliin sama mertua? Kalo gue dulu mah, gue terima aja tawarannya. Tapi gue bilang, sini kasih uangnya, gue yang milih dan beli, ntar disana tinggal bungkus aja".

Hehehe.. temen saya ini kayaknya terlalu lugu, kalo mengira saya gak tau praktek macam ini. Saya udah tau.

Saya juga tau, for some people ini adalah waktu yang sangat tepat (atau mungkin, kesempatan satu-satunya) untuk dibeliin ini itu oleh keluarga pasangan.

For some people.

But not for me.

Gak usah nunggu sekarang, dari dulu juga lemari saya uda bergelantungan baju-baju yang dibeliin sama ibunya sang pacar ini yang sekarang uda pada gak muat. Pergi belinya sama saya. Yang milih ya saya. Tapi yang bayar ya beliau, hehehe. Dibeliin baju? Udah pernah. Dibeliin sendal? Udah pernah. Dibeliin kerudung? Udah pernah. Lha wong kebaya wisuda saya juga beliau yang beliin. Tas sih emang kayaknya belum pernah. Tapi tas saya uda banyak. Hasil dikasih oleh ibu-ibu lainnya. Mukena juga masih banyak. Sebagian besar juga dikasih ibu/tante/mbak lainnya. Masih pada bagus mukenanya soalnya jarang dipake (shame on you, Erma). Hohoho... orang-orang di sekitar saya memang pemurah. Rajin ngasih ke saya. Silahkan pembaca, kalau mau iri hati :p

Eh, tapi saya naksir mukena batik sutra. Yang diliat di Jogja itu. Rini yang tau modelnya kayak apa. Apa minta dibeliin itu aja? Wakakakak.

8 Responses so far.

  1. pacarannya darui kuliah Ma? *dikemplang*

  2. Erma says:

    lah menurut loo? :p

  3. ekalong says:

    iya, mba.
    emang dah dari kuliah, mba?

    *pembaca senang ngasepin

  4. ekalong says:

    OOT:
    gara2 liat potomu di prenster, jd nemu oknum yg kukenal jg, mba.
    aku lupa, seangkatan ama om jajang miharja tho...
    *as backing figure di foto dirimu n mba rini pas gladiresik

  5. Erma says:

    Jarnawi a.k.a Nawek ya?

  6. ekalong says:

    bukan.
    itu org yg laen.
    dan iya, gw kenal jg itu. kan sesama anak asrama.
    tp yg gw maksud paklek jajang yang berkacamata itu.
    TI bukan? eh apa salah lg jgn2...

    *memori gak inline

  7. Erma says:

    oh ya ya. Si Jajang. Kupikir dikau mengomentari poto pas pake toga *emang ada?*

    mulai disoriented

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -