19 Mei 2010

Foto diatas diambil pas 10 April kemarin. Berisi empat orang sohib smp saya. Dua orang yang duduk tentunya saya dan Fitri, Santi berdiri di belakang Fitri, Mia berdiri di belakang saya bersama Putri (putrinya Mia)

Bandingkanlah dengan foto yang kami buat bertahun-tahun lalu *bingung gimana aplodnya, jadi follow the link aja ya pren*

*crosspost ke mp deh, biar si fitri nya baca juga*

5 Responses so far.

  1. kog pada tambah cantik ya ma?

    coba yang full body.. mau liat... hihi *ga ridho*

  2. Erma says:

    sekali cantik tetap cantik! hahaha

    full body yang mana nih maksudnyah?

  3. keblug says:

    baju payetnya dong haii, uplot dimari :D

  4. Erma says:

    sabar bu.. kamera gantian. Demikian pula tingkat kerajinan ngupdate blog hahaha

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -