23 Agustus 2010

Kerudung saya masih buanyak. Dan, hati ini gak terima kalau kerudung masih banyak tapi kok terus terus terus beli. Tapi hati ini rasanya gak terima kalau lihat kerudung payet harganya mahlul *baca: mahal* bener. Bikin sendiri juga bisa kok, gitu pikir saya.


Jadilah, saya bikin pasang-pasang payet di kerudung.

Tapi tapi tapi kalau dipake sendiri kok kayaknya mubazir. Soalnya segala rupa warna juga uda punya.

Jadi, hati nurani yang aslinya baik ini akhirnya mendapat ide untuk bagi-bagi kerudung gratis. Langsung dari
hapeku rumahku. Bikinanku sendiri.

Tapi tapi tapi, mau foto belum sempet-sempet juga.

Jadi jadi jadi, mau tes pasar dulu. Ada yang mau gak? Kalau ada minimal 10 komentar (dari 10 orang berbeda) yang menyatakan minatnya, saya teruskan deh niat baik ini.

Kalo mau tau kayak apa kerudung yang uda pernah saya buat, ngintip aja di album mp atau fb.

23 Responses so far.

  1. ekalong says:

    Maooooo.....doooong, mbaaaaaaaa.....
    ncop: yg putih kalo ga yg coklat deeee.......

  2. nukew says:

    lebaran makin seru klo pake kerudung baru.. gratis lagi, apalagi ternyata handmade.. huhu mauu dunk.. *ngarepdotcom*

  3. Mauu dong.. Masih boleh dapatkah? Hihi

  4. ekalong says:

    @yg punya quiz:
    Pertamax dapet 2 gak???
    *kedip2
    **kelilipan mksdnya

  5. nukew says:

    eh tapi saya bkn blogger lagi (mksdnya skrg udh ga punya blog) msh boleh ngarep dapet gratisan kerudungnya ga? hwehehe :P

  6. keblug says:

    MAU!!! warna orange ya, Ma... eh get member get another yaa ;)
    ini anak2 kantor ada 3 lagi nyusul :D
    *klo bole hihihi*

  7. heny says:

    whaaaa..... MAU...MAU...MAU.... mudah2an kerudung erma bisa jd jalan pembuka tuk gue, agar "insyaf" lebih cepet... amiiiinnn :-D

  8. Yuyun says:

    Waa...Gratisan ya,mau dung,anggap aja Thr dan salam persahabatan dalam menjalin silaturahmi..

  9. Erma says:

    Sebentar diitung dulu.

    1. Eka
    2. Nukew
    3. Ira
    4. Keblug
    5. Heny
    6. Yuyun

    Ah.. baru 6 nih :D

  10. chiqa says:

    waaaahh baiknyaa.. ya mau doong mbaa :)
    masukin ke daftar yaaah
    mau warna yang soft kalau ada mba

  11. Erma says:

    @Chiqa. Baru 7 nih :D

  12. Wow mb, mau juga ya. Siap jadi nomor 8

  13. wawoetz says:

    wawoetz yang kesembilan yah .. Alhamdulillah.. bisa buat lebaran :">

  14. dina says:

    Beneran gratisan, Subhannallah mbanya dermawan sekali dan tentunya kreatif sekali, salut deh, emang Bulan ramadhan bulan mulia ya :)

  15. keblug says:

    dah sepuluh tuh! :p

  16. masih bisa ikutan juga ngak mbak. saya juga mau....

  17. Erma says:

    Hore uda sepuluh. Tunggu postingan berikutnya ya :)

  18. Herliana says:

    sniff
    sniff

    mencium bau gratisan :)

  19. wawoetz says:

    mbak erma kalau boleh "ngelunjak" ntar pilihin warna yang bagus buat warna kulit sawo matang ya mbak :D ..xxixixi .. (jawa asli).

  20. oNiy says:

    wahh.. ketinggalan ya kerudung gratisnyaa..? :(

  21. Erma says:

    eh masih ada komen tambahan ya... Baru ngeh.

    Selamat menunggu sayembara berikutnya ya

  22. woro says:

    maaauu doong mbaakkk hikk hikk.....bagi bagi ilmu mayet nya juga donggg..miskin kreatifitas nihhh

  23. Erma says:

    hai woro, terus pantengin aja blognya. Mungkin suatu hari nanti bakal ada doorprize kerudung lagi hehehehe

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -