25 Agustus 2010

Hayo... siapa yang kemaren bilang pengen dapat kerudung gratis?


Kerudungnya kayak apa?
Bahannya dari double shiffon (menurut saya lebih bagus daripada bahan paris itu, karena ini gak tembus pandang. Eh tapi ini pendapat pribadi loh ya) dengan ukuran 115 x 115 cm. Kalau kaliyan kenal salah satu dari wanita-wanita berikut ini: Ira - Rini - Nilas - Fitri - Ollie tanya deh ama mereka kayak apa bahannya, karena mereka uda punya. Nah berhubung kemaren lagi kebangetan rajinnya, saya pasang payet di pojok-pojoknya. Nah sketsa di bawah ini untuk menggambarkan posisi payetnya.

Saya pasang warna yang menurut saya paliiing mendekati warna aslinya. Berhubung potograper amatir ini gak canggih motonya, saya khawatir efek pencahayaan 'menipu'. Nah, kalau foto aslinya seperti di bawah ini.


Udah kebayang belum seperti apa modelnya?
Kalau dipakai sebagai jilbab segitiga, payetnya akan berada di punggung (sudut belakang) dan sudut depan *iihh ribet amat ya gue jelasinnya* Intinya, kalau kalian yang make jilbabnya model dililit kebelakang, maka payet nya akan ada di belakang semua. Kalau cuma menyampirkan satu sisi ke belakang, maka payet yang ungu muda itu satu ada di belakang, satu ada di bagian depan. Ngerti kan ya? Ngerti dong.

Masih minat?

Cara dapatnya gimana?

Berhubung kerudungnya baru satu, maka saya jadikan sayembara. Setiap orang yang berminat, saya minta untuk nulis posting maksimal 5 baris yang menjelaskan kenapa kamu layak dapat kerudung ini. Singkat, padat, jelas. Tinggalin link postingannya di bagian komen ya, biar saya juga bisa jalan-jalan ke blog kaliyan. Lah yang gak punya blog gimanah? Punya twitter kan? Nah posting 5 tweet kenapa kamu layak dapat kerudung ini. Co-pas ke kolom komen ya, soalnya saya masih bingung gimana nge-track tweet lampau. Kao gak punya blog dan gak punya twitter? Ya bikin dong :p

Saya kasih waktu 1 minggu untuk bikin postingan/tweet nya ya. Posting/tweet boleh lebih dari satu. Tapi jangan banyak-banyak juga, kayak spam aje :p Jadi, sayembara akan ditutup Rabu, 1 September 2010 jam 23.59 waktu Indonesia bagian rumahnya Erma yaaaa

Yang uda pernah dapat bisa dapat lagi gak? Berhubung bulan Ramadhan bulan baik, maka saya juga mau jadi orang baik *tsaahhh*. Silahken ikut lagi, syaratnya sama.

Udah gitu doang caranya?
Iya. Gitu doang.

Tapi saya punya pesan sponsor ya. Pengennya sih yang dapat nanti bener-bener make kerudungnya. Jadi bermanfaat gitu. Kalau misalnya kurang sreg, kurang apa gitu, saya minta tolong ya.. untuk diberikan lagi ke orang lain yang bisa memanfaatkan. Jangan disimpen di lemari aja ya, hehehe. Dengan syarat ini, maka peserta sayembara juga boleh berusaha memenangkan kerudung ini untuk diberikan/dihadiahkan kepada orang lain. Tuh... kurang baik apa coba saya inih *lahhh*

Boleh kasih tau orang lain gak?
Ya boleh lah.

Eh tapi kan nambah-nambahin saingan dong?
Iya. Hahaha. Tapinya kalau peminat banyak, kan saya bisa pertimbangkan sayembara berikutnya. Sapa tauuuu rajinnya saya tahan lama hehehe.
Udah ah, panjang bener.

Q&A tinggalin komen ya.

10 Responses so far.

  1. keblug says:

    aku mau oranye!

  2. Erma says:

    buset.. rikues warna. ck ck ck

  3. dinsul says:

    erma .... gw juga mauuuu ....
    besok gw posting ke blog .....

    ;)

  4. heny says:

    gue mau "kerudung merah"... coz baru beli tas ama sandal merah..
    *apa hubungannyahh?? :-D

  5. Erma .... gw udah posting

    http://freenotions.wordpress.com/2010/08/27/ermas-quiz-for-veil/

    so, when can I come to get it? ;)
    *ngarep mode on*

  6. nukew says:

    errr.. smpe tgl 1 kan? mikir dulu hwehe.. ga ada blog jd pk twitter aja :D

  7. heny says:

    gue punya cerita tentang "kerudung merah" .... silahken di ceki... ceki.. :-D

  8. ekalong says:

    Wah, hampir lupa!
    nge-post di sini:
    http://e-kalong.blogspot.com/2010/09/destined.html
    Dicek ya, bu...

    *hmm...kok kehebohan penggemar2 yg kemarin menurun nih??

  9. wawoetz says:

    walah.. telat :(

  10. Erma says:

    sayembara ditutup. yang memenuhi persyaratan adalah Dinna dan Eka. Tunggu pengumumannya Senin ya :)

    @Dina. Sudah dicatat.

    @Heny. Kerudung merah nya malah jadi cerpen ya hehehe

    @Nukew & Wawoets. Terlambat nih

    @Eka. Sudah dicatat. Biasalah eforia sesaat ituh, bagus dong saingannya cuma 1 hehehe

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -