08 September 2010


Tak ada kue kering bikinan sendiri, tenaga sudah habis dikuras dalam weekdays


Tak ada mudik ke kampung halaman, kurang menguntungkan secara finansial dan jadwal

Tak ada belanja baju dan kerudung, tumpukan baju dan kerudung tak bisa disembunyikan

Tak ada masak-masak untuk sahur, suami lebih suka yang praktis

Tak ada buka bersama teman, waktu terasa tak cukup

Tapi tak perlu bermuram durja

Alhamdulillah masih sehat

Alhamdulillah masih ada rezeki

Alhamdulillah masih dikelilingi orang-orang yang baik dan pengertian

Alhamdulillah masih diberi umur untuk menikmati Ramadhan


Semoga masih diberi kesempatan menikmati Ramadhan berikutnya

7 Responses so far.

  1. Anonim says:

    fotonya bagus..
    bikin 'adem' hati..
    'legowo' spt isi puisinya..

    *eh. bkn puisi ya??

  2. ekalong says:

    aaaah.....lupa isi nama...
    itu td aku....

  3. Erma says:

    itu foto aku yang ambil loooh *bangga*

  4. ekalong says:

    itu yg pertama saya, saya yg pertama kasi comment..
    itu saya...
    sayaaaa......
    *histeris ga jelas*

  5. Erma says:

    *sumpel kuping*

  6. dinsul says:

    met lebaran, er ...
    maaf lahir batin ...

    bakat jadi pujangga niy :p

  7. Erma says:

    maaf lahir batin lagi jeng Din.

    Aih.. pujangga

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -