30 September 2010

Tim saya berubah (lagi), sang Office Manager lama memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak *cieh bahasanya* dan kemudian digantikan oleh sang Office Manager baru. Mari kita sebut beliau, ibu OM.


Sang ibu OM ini sepertinya (abis belum kenal lama juga) suka baca novel asing. Novel dewasa ya, bukan chicklit macam saya hihihi. Nah, di suatu hari yang cerah, dia tanya:

"Kamu suka baca novel, Erma?"

"Suka dong bu", jawab saya sambil kasih bonus senyum manis.

Dikeluarkanlah novel ini dari tasnya dan diberikan pada saya.
Tamat. Eh, ada yang mau tau isi ceritanya? Intip disini aja, nanti kalau saya sempat saya pasang versi saya di blog satunya.

Segera setelah saya kembalikan novel diatas, beliau membalas dengan "wah... cepet bener" dannnn... menyuplai novel baru. Langsung dari tasnya. Si ibu OM kayaknya selalu berbekal novel deh di tasnya. Nah novel kedua, berjudul Sibling(s). Lupa pake (s) apa enggak judulnya. Lupa penulisnya. Jadi susyah nemuin covernya. Ya soridemori deh. Nanti, kalau sempat saya tulis di blog satunya itu deh *tebar janji surga*

Lanjut...

Abis itu, dipinjemin novel ketiga:
Janji surga ketiga, nanti ya review versi saya di blog satunya :D

Apakah sudah selesai pamer covernya? Hohoho tentu saja belum. Karena saat ini masih ada 2 novel di rumah saya, tetep hasil suplai dari ibu OM baik hati ini.

Apa? Owh uda bisa nebak ya? Iya, janji surga keempat dalam satu posting, review versi saya di blog satunya ya :)) Kapan-kapan.

*Semua gambar dicolong dari Amazon

6 Responses so far.

  1. ekalong says:

    *seneng banget pagi2 mampir ke sini ada tulisan baru*

    saya nambah satu poin ke kriteria bos idaman:
    suka baca n suka nyuplai buku yg suka saya baca

    eh-eh, mba erma nyari anak buah gak???

  2. sja2015 says:

    wah wah wah...

  3. ekalong says:

    *ngerusuh, ngerusuh*

    aku butuh ceritamuuu......
    kasih cerita baruuuu.....

    (ngerusuh apa ngerengek ya??)

  4. Erma says:

    @Eka. Etapi, Office Manager itu bukan bos saya, yang bos besar adalah Team Leader. Dan sini bantuin saya kerja, biar sayanya bisa ngeblog lagi hahaha

    @Mas Suset. Nah ini supplier (bukan novel) menampakkan diri :p

  5. ekalong says:

    kenapa di komen nulisnya bener: supplier pake dobel p.
    tp dijudul salah??!

    *nambah ngerusuh

  6. Erma says:

    hush sana bikin posting sendiri :p

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -