03 September 2010

Lucu juga.


Pas saya buka pemberitahuan rencana sambidung, yang nanggapin banyak bener. Cukup banyak sampai saya memutuskan dijadiin aja sambidungnya.

Pas dibuka beneran sambidungnya, yang memenuhi permintaan saya cuma 2 orang. Itu juga cuma minta posting aja. Gimana kalau saya minta disogok hahahaha.

Eniwe buswe, hanya
Dinna dan Eka yang akan saya pikirkan wiken ini. Siapa yang akan dapat kerudung cantik buatan nona cantik juga hihihi.

4 Responses so far.

  1. heny says:

    sekedar saran...
    lain kali kl ada sayembara lg... dari awal dah dikasi tau aja "rule" nya ma...
    nah diawal pengumuman erma kan gak ada minta buat postingan tuh... jd yg lain pada gak tau mgkn... :-)

    ayo buat "sabacel" aka sayembara bagi2 parcel...hahahah

  2. keblug says:

    setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuh

  3. dinsul says:

    asyikk ....

    gw dapet .... ;)

    kapan bisa diambil, jeung?

    *masih ngarep mode*

  4. Erma says:

    @Heny. Pas awal malah belum ada ide rule nya hihihi

    @Keblug. Setuju ama gue apa ama Heny?

    @Dinna. Ck ck ck

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -