30 November 2010

Saya habis mudik. Dan postingan ini dibuat dari ruang tunggu bandara Juanda karena maskapai singa ini menunda keberangkatannya setengah jam. Asyem.


Saya berangkat kamis sore dan kembali sore ini. Eh, ada yang kehilangan jejak saya di dunia maya ya? Gak ada sinyal di kampung. Handphone aja cuma dapat satu bar, internetan adalah latihan kesabaran. Makasih aja deh suruh online dari kampung.

Besok pagi tugas akan membawa saya ke Denpasar (lagi), dan si suami ke Gresik. Oh ya, si suami gak ikut mudik. Jadilah malam ini quality time nya. Halah sok quality time, kayak Kiki Amalia aja hahahaha.

Jumat malam akan kembali ke Jakarta dan rasanya itulah perjalanan 'dinas' terakhir saya dengan proyek ini. Karena proyek akan tutup Desember ini. Dan entah kenapa meski ada kemungkinan proyek baru April tahun depan, saya kok 'aras-arasan' untuk kembali.

Kabar gembira bagi penggemar gratisan, saya berencana mengadakan sambidung lagi. Nantikan postingannya still this week ya (kalau gak malas).

Sekian laporan dari saya, batere sudah mau habis.

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -