11 Desember 2010

Kerudung kedua untuk dibagi.


Warnanya coklat susu, dihias renda berpita (renda atau pita? Entahlah) berwarna senada. Bahannya masih double shifon dan ukurannya 115 x 115 cm.


Ini rendanya kalau di zoom in.

TAPI, ada yang perlu diperhatikan dari kerudung yang ini. Akibat kekurangakuratan sang pemotong kerudung atau sang pemotong renda, plus kekurangtelitian saya, ujung renda di salah satu sisinya tidak mencapai siku. Lihat di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Dengan ketidaksempurnaaan ini, saya masih menawarkan kerudung ini sebagai hadiah Sambidung episode kedua.

Bagaimana cara mendapatkannya?

Postingan. Bikin postingan dengan teman "Ketidaksempurnaan". Imperfection, bahasa enggresnya. Panjangnya bebas. Jumlah postingan juga bebas. Postingan lebih dari satu akan dinilai semuanya. Tinggalin link nya di bagan komentar postingan ini ya.

Sayembara dibuka hingga Minggu 19 Desember 2010 jam 23.59. Pemenangnya akan diumumkan sesudahnya *ya iyalah*. Yang uda pernah ikutan, silahkan ikut lagi jika berminat. Saya mah emang baik hati hahahaha.

2 Responses so far.

  1. heny says:

    gue ikutan ma...
    btw,peserta pertama diprioritas tuk menang gak??? hihihi

  2. Erma says:

    silahken... dapat prioriras kok Hen..untuk dibaca duluan hehehe :D

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -