04 Desember 2010

Teman baik saya, si Pitri yang ngakunya OK akan melepas masa lajangnya besok. Kalau ada yang bilang "busyettt lama bener" waktu denger saya pacaran ama si suami 7 tahun sebelum akhirnya menikah, maka entah komentar apa yang akan keluar kalau saya bilang si Pitri, teman saya sejak SMP ini, sudah berpacaran dengan si Hendri, yang juga teman SMP saya, sejak ehm..... 13 tahun lalu. Hahahaha. Lambreta bener ya bow!


Bak putaran jarum jam, meski harus melewati 2,3,4,5, hingga 12, toh akhirnya kembali ke angka 1 juga. Demikianlah saya mengibaratkan percintaan anak satu ini.

Ngomongin percintaannya anak ini kok kayaknya kurang pantas ya, berasa jadi infotainment bener saya inih. Jadi lebih baik berbagi bagaimana 'jasanya' menemani saya memasuka hari bersejarah saya 10 April lalu (baca disini dan disini). Sejak saya mengumumkan tanggal dan lokasi pernikahan saya, si Pitri ini sudah saya geret kemana-mana. Ke Omah Sendok untuk nemenin ketemuan sama dekorator, ke tukang jait untuk nanya kebutuhan bahan, nongkrong sesiangan ngeprint undangan sambil ngelipet dan nempel-nempelin, ke Mayestik untuk beli bahan, datang pagi-pagi di tanggal 10 April untuk memoles muka si nona-ogah-dandan-menor-menor ini dan masih menunaikan tugas jepret-jepret. Dia masih datang lagi sore untuk menemani saya menjadi pengunjung pertama di syukuran pernikahan saya, merelakan diri tidak datang bersama sang ibu, kakak, dan pacarnya. Ahay... banyak bener deh. Jasamu tiada tara nak.

Dengan terima kasih yang segunung, hanya waktu dan doa yang bisa saya berikan sebagai hadiahnya.

Untuk Pitri, saya doakan yang terbaik.
Semoga SUKAnya lebihhh banyak dari DUKAnya.
Semoga penuh berkah.
Semoga bahagia.
Semoga senang.
Semoga tetap aseeekkk.

Yuk kita makan-makan!

8 Responses so far.

  1. 13 tahun? 13 TAHUN? tigabelas tahun? TIGA BELAS TAHUN? eh pacar pertama dong ya... #komenmahapenting

  2. Erma says:

    kesimpulan dari mana ituh? Salah pula :p *lanjutjadiinfotainment*

  3. keblug says:

    13 tahoooon!? makan makan 13x niiih!

  4. Erma says:

    tak mau.... aku mau kurusss *lho*

  5. ya ampun si fitri dari SD udah pacaran?? udah pacaran?

  6. Erma says:

    ya ampun, si capcai salah itung nih. Lu ama gue (dan fitri) kan beda usia nak

  7. fitri yang diomongin says:

    APAAAA?!!! 13 tahuun?? sama orang yang itu-itu aja? *minta ditanya gitu*

  8. Erma says:

    emang sama yang itu-itu aja Pit? *mewakili Ira*

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -