05 Januari 2011

Sudah tanggal 5 Januari 2011 dan saya baru sempat memberitahu bahwa per 30 Desember 2010 kemarin, saya memasuki fase baru dalam kehidupan saya. Menganggur. Tanpa tahu apa pekerjaan berikutnya yang akan dilakukan.


Proyek kerja saya berakhir Desember lalu, dan demikian pula kontrak kerja saya dengan kantor Jerman itu. Dan seperti yang sudah 'digaungkan' beberapa waktu lalu, saya akan menikmati masa-masa tak bekerja. Masa ini berbeda dengan masa 2005-2006 dulu atau masa April-Mei 2010 lalu. Masa pertama, saya gak bekerja karena belum menemukan pekerjaan yang sreg dihati *aihhh pede bener*. Dan para perusahaan-perusahaan itu juga merasa bahwa saya bukanlah pegawai yang sreg dihati. Masa yang kedua, saya menganggur tapi sudah punya gambaran di depan mata bahwa kantor yang saya tinggalkan sudah mengindikasikan keinginan mereka untuk 'mengambil saya kembali'.

This time, its goodbye.

Kali ini, saya belum punya rencana.

Kecuali memayet.

Belajar bikin kue.

Belajar jahit.

Gangguin suami, minta diajarin programming (bukan untuk merebut mata pencaharian para programmer tapi untuk membuktikan pernyataan si suami bahwa "programming itu gampang bung!").

Gangguin anak orang bernama Acalanantha.

Belajar photoshop.

Browsing ini itu yang gak sempet kebrowsing

.....

mmm baru itu sih yang kepikiran sekarang.

Ada yang mau gabung?

3 Responses so far.

  1. link kuenya salah Ma..kata google "Ooppsss"
    *penting banget*

  2. Erma says:

    hayyaa.. salah nih. Hilangkan www.blogger.com/ nya aja, pasti jalan deh *males ngedit posting*

  3. Winy says:

    welcome to the club... =D

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -