29 Mei 2011

Eh salah yah. Harusnya Grey's Anatomy. Pake Y. Etapi kalo ditulis pake i kan jadi berima gituh judulnya *apa sih gue*.


Untuk mengisi fase malas ke luar rumah karena panas, malas berangkat kursus karena sok jago uda bisa jahit sendiri, dan malas nonton tipi karena acaranya omigod bikin saya frustasi aja (kalau gak berita yang isinya korupsi, kecelakaan, sinetron yang ampun enggak banget, atau infotainment yang isinya sama semua seharian), saya bongkar 'koleksi' DVD serial yang ada. Pilih-pilih, akhirnya diputuskan Grey's Anatomy lah pemenangnya. Karena si mbak tempat beli DVD langganan di ITC Kuningan uda nawarin berapa kali "Grey nya enggak nih mbak?" pas datang kesana, dan keukeuh saya jawab "entar aja mbak, kalau uda lengkap". Nonton re-run bagus juga kali ya buat menyegarkan ingatan *kayak mau ujian aja*.

Season terbaru (yang waktu itu belum saya punya) adalah season 7. Jadi dibabat habis lah itu season 1-6 tiap kali nyalain tivi.

Sebenernya masih disempatin tiap nyalain TV liat sedang acara apa, tapi kok melulu yang muncul 3 jenis berita itu. Jadi mari kita aniaya saja DVD ini hahahaha.

Tamat 6 season, kunjungan berikutnya ke ITC ternyata menghasilkan kabar 'gembira' bahwa season 7 nya uda lengkap. Baiklah ayo kita lanjutkan.

Ada yang mau tau bagaimana season 7 nya? Atau uda pada nonton duluan di tv kabel?

3 Responses so far.

  1. ekalong says:

    Mba, mohon koleksi Grey's Anatomy, Gilmore Girls-nya dijaga dgn baik ya...
    Sampai aku datang....
    Wuahaha... dah pasang niat mo minjem.

  2. ekalong says:

    eh, mba, knp mesti pake ganti jd "i"? Bukannya tetep "y" pun jadi dibaca "mi"? tetep berima toh..

    ga penting ya?

  3. Erma says:

    eh jadi inget bukannya ada yang menjanjikan bolu meranti yak? ;)

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -