03 Agustus 2011

Dunia maya.


Ih, postingan terakhir hampir satu bulan lalu. Apa-apaan inih?

Jadi gini keadaannya *numpang curcol*. Suami tercinta telah menyelesaikan pekerjaan onsitenya(nongkrong 9 to 5, mon to fri) pada akhir Juni kemarin. Jadilah mulai 1 Juli kemarin, penguasaan penuh sang istri terhadap laptop dan modemnya pun berakhir. Diakuisisi pemilik aslinya hehehe. Berhubung dua benda ini adalah aset kerja plus hobi, plus sumber informasi, plus teman sejati si suami, jadi ya sang istri yang kerjanya hura-hura ini mengalah dong. Suami kan make buat cari duit, sementara istri make buat errr... ngabisin duit suami hehehehe. Goodbye laptop. Eh, masih ada Sipinke sih. Etapi modemnya gak ada. Apalah arti laptop tanpa modem. Mana gak punya BB pula (apalagi Iphone atau Ipad atau GalaxyTab), kan gak bisa online akuh *posting dicampur doa semoga ketiban BB atau Iphone atau Ipad atau GalaxyTab*.

Beberapa draft postingan sempat dibuat di Ipod, makanya bisa posting disini. Tapi entah kenapa draft buat blog yang ini kok sering gak selesai, trus ilang moodnya pas mau lanjutin lagi *cih, gaya sok pake mood, kayak nulisnya serius ajah*.

Belumlah lengkap penderitaanku, awal Juli kemarin si suami menghabiskan quota internet bulan itu untuk download work related stuff. Jadilah sudah susah curi waktu, kudu nyuri sabar juga karena jadi lambreta bener internetnya. Ihiks. Akuh rindu internet getejet yang kuenceng ituh.

Tapi tenang, sekarang bikin draftnya di Sipinke aja, biar pas modemnya nganggur tinggal colokin dan onlen onlen. Kalo pake Ipod, keseringan males buat ngetik ulang.

Quick Wrap Up. Beberapa hal yang terjadi di bulan Juli kemaren:

  • Harry Potter berhasil masuk ke Indonesia. Alhamdulillah. Secara, gak mampu juga ke Singapur buat nonton doang.
  • Liburan ke Bandung 4 hari berdua. Ihiy... Tujuan putus asa bener deh Bandung ini. Berhubung deket, gampang transportasinya, (nyaris) bisa kapan aja. Padahal akuh maunya diajak ke Jogja atau Bali. Uda pernah kesana gratisan sih, tapi berdua suami kan belum *maksudnya, belanja batik dibayarin suami kan belum hehehe*.
  • Sok-sokan bikin baju buat orang lain. 'Korban' pertama dan kedua adalah ipar dan mertua. Setelah melewati sesi pengukuran yang haha hihi sehingga susah dapat ukruan akurat *cari-cari alasan*, akhirnya dihasilkanlah 2 buah baju terusan untuk kedua orang diatas. Tidak sempurna. Yang buat ipar, bukaan depannya kurang panjang sehingga perlu manuver khusus untuk bisa menyusui bayinya yang masih 9 bulan. Yang buat mertua, tangannya kurang panjang. Gak papa. Saya gak putus asa ataupun kapok. Kesalahan adalah kesempatan untuk belajar kan *wih.. kata mutiara yang keren sekalih*. Etapi mungkin untuk beberapa waktu kedepan, saya mau jahit baju buat sendiri dulu lah, secara... stok kainnya masih banyak gituh. Eh kalo ini kapok bukan namanya?
  • Berhasil ngeluarin sejumlah barang tak terpakai dari dapur. Harusnya sekarang ini berat badan saya berkurang *he?!*. Kan ada episode di Oprah yang bilang, orang yang suka ngumpulin barang dan susah untuk ngebuang, biasanya punya masalah berat badan.
  • Mulai mikir untuk cari penghasilan. Kayaknya jadi bad influence untuk orang sekitar nih kalau saya leyeh-leyeh gini. Kan kalau saya banyak kesibukan orang jadi gak mikir kalau duit saya numbuh dari pohon mangga depan rumah *apa coba?!*.
  • Kalau tidur, sering disertai dengan mimpi yang serem-serem atau sedih-sedih. Ini beneran bunga tidur, atau sayanya lagi banyak pikiran ya? *halah... mikirin apa coba?!*
  • Peralatan jahit sudah rapi, maksudnya gak berserakan dimana-mana. Sedang mempertimbangkan untuk mengangkutnya ke Depok, karena space disana lebih luas, dan saya bisa ada kegiatan produktif selain nonton pilm, baca buku, tidur, nanyain ke suami "makan apa kita" di Depok. Tapi setidaknya untuk Ramadhan, gak dipindahin dulu deh.
Apa lagi ya...

Etapi udah jam 7.30 pagi inih. Saya kan baru tidur jam 12 dan uda bangun jam 2. Eh, kok belum ngantuk ya?. Etapi masih pengen browsing.

Etapi tidur kayaknya enak, soalnya nyamuk uda pada pergi.

Etapi postingan blog masih banyak.

Etapi, masak apa ya buat buka nanti?

Etapi, cucian piring masih sisa 2 biji, kenapa gak dicuci aja sih sekalian tadi.

Etapi nanti nyuci baju jam berapa ya enaknya?

Etapi, apa ikut suami aja ya ntar ke Depok numpang ngadem?

Udah ah.

4 Responses so far.

  1. Etapi kog ke Bandung ga kabar-kabari? Huh!

    Etapi kalau kerjaannya onsite rumah depok masih available kah?

    Etapi katanya sih mimpi seram dan sedih gitu emang ada pikiran, cuma ga disadari saja oleh dirimu. hihi

  2. Erma says:

    ke Bandungnya Rabu-Sabtu jeng Ira.. dirimu kan sedang jadi penghuni ibukota.

    ya masih. Lha wong ngontraknya ampe Desember ini.

    jelaslah gue punya pikiran, masak lu maksud gue gak mikir gitu? :p

  3. ekalong says:

    eh.
    emm..

    itu.. iPod, iPad, bedanya gmn sih?
    #anakkampung

  4. browsing ya nak.. makanya beli HP yang bisa browsing :D

    *masih malas ganti account*

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -