25 Agustus 2011

Eh uda pada tau kan kalo saya abis masuk tipi? Kalo belum, ketinggalan inpo deh keliyannnn. Mangkenye liat status fb saya dong.

Kalo soal cerita sebelum, selama, dan sesudah masuk tipi, di lain posting aje ye. Kali ini saya mau cerita soal satu komponen dalam fase penting hidup saya inih *ceile*. Make up. Iya, make up. Orang yang masuk tipi terencana, pasti make make up. Dan seperti foto, kamera tipi konon kabarnya mengurangi intensitas ketebalan make up seseorang. Maksudnya, yang di tipi tampak bermake up sederhana, kemungkinan pas diliat dengan mata biasa akan tampak menor sekalih. Yang saya masih gak ngerti, kalo yang di tipi udah keliatan menor sekalih (errr Syahrini misalnya), pas dia ngaca apa gak keliatan kayak mau ngelenong ya?

Kembali ke.... SAYA. Dalam tindakan hedonis menyambut pernikahan, saya kan beli set make up minimalis bermerk pecinta lingkungan ituh. Isinya cuma foundation, bedak, pelat yang combo bs buat eye shadow dan blush on, plus kuas eye shadow dan blush on. Oiya, ama lipstick juga. Ini minimalis lah, secara pelatnya juga berukuran 5x5 cm dgn 5 warna gradasi coklat. Ini minimalis, karena teman saya (yang juga masuk tipi) nanya apa saya punya eye liner. Eye what?, jawab saya tentunya. Ini minimalis karena tim bersepakat pake eye shadow biru (yang tentu saya tak ada). Ini minimalis karena mendadak lipstik tak terdeteksi di rumah. Ini minimalis karena katanya pipi saya masih kurang merah (ih pada gak ngerti apa kalau pipi saya sudah berwarna pink lembut).

Waktu saya keluar rumah dengan dandanan minimalis itu, yang lain pada bilang, "pangling deh", yang saya jawab, "iyalah, erma kan bermake up hanya pada 3 kejadian: pentas 17 agustusan waktu SD dulu, nikah, dan masuk tipi, hehehehe".

Eniwei, setelah pinjem lipstik teman, disapu blush on merah oleh teman, menurut saya hasilnya gak mengecewakan kok (mau dibilang cantik, takut disambit blewah). Ini buktinya *narsismodeON*.



Saya paling suka sama bedaknya, karena pas gitu putihnya. Muke saye jadi kinclong, tapi gak kaya mau ngelenong.

Ya kan?!

Ya dong!

Ya deh.
Published with Blogger-droid v1.7.4

4 Responses so far.

  1. matanya keliatan dandan Ma.. :D *kabur* eh cantik kog..

  2. ekalong says:

    cakep kok, cakep...
    ga terlalu menor, tp dah cukup keliatan 'beda'..

    maap ga bs nonton..soalnya jem steng 4-steng 6 tipi disabotase pecinta Korea...
    menang gak, menang gak???

  3. @Ira: kok keliatan ya matanya? Kata gue malah pipinya yang kemerahan

    @Eka. Kalahhhhh doooong *kok bangga*

  4. again, masih dari gmail suami

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -