27 Januari 2012

Saya lagi bongkar isi lemari, dan terharu banget nemuin hasil karya tangan saya dan tante saya masih tersimpan rapi. Lupa dipakai. Bertahun-tahun. Mau dikasih ke orang, kok ragu apa beneran bakal kepake. Sayang mikir proses pembuatannya yang berhari-hari. Mau dipake sendiri, juga bingung kapan makenya? Secara saya kalau pergi, bawaannya segambreng, tas-tas 'cantik' kayak gini kurang optimal buat saya. Jadi, gimana kalau saya lelang aja? Biar seru, lihat dulu barangnya, setelah itu baca aturan mainnya.



Tas biru ini dirajut tangan oleh miss Erma. Iya, saya. Bertahun lalu, salah satu tetangga saya ngajarin ngerajut dengan benang wol. Saya gak tau apa jenis rajutannya, yang jelas bahannya benang wol dengam jarum yang ada pengaitnya. Yang lain menjadikannya syal, saya menjadikannya tas. Untuk mengurangi kemungkinan mulur karena keberatan beban, bagian dalam dan talinya dilapisi kain furing berwarna senada. Bagian atasnya juga dikasih resleting biar gak gampang dicopet. Pekerjaan jahit menjahitnya dilakukan oleh ibu saya. Kuat deh kalo diisi dompet, ponsel, charger, dan buku tipis.

Kalau mau, gimana caranya?

Tinggalkan alamat email di kolom komentar, nanti saya kasih instruksinya. Pendaftaran saya terima sampai 7 Februari 2012 jam 23.59 WIB.

Ditunggu.
Published with Blogger-droid v2.0.3

4 Responses so far.

  1. kenangannya dalem aja Ma.. opening pricenya berapaan ma?

  2. Erma says:

    kayaknya bakal jadi pemenang tunggal nih si Ira :D

  3. keblug says:

    aku ga tauuuuuuuuuuuu :(( :((

  4. Erma says:

    Lain kali deh, aku beri tahu :)

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -