25 Juni 2012

Sejak kecil, saya masuk golongan anak sekolah pagi. TK, SD, SMP, SMU, bahkan kuliah pun pagi. Jam masuk paling pagi adalah 06.40 (SMU, pendalaman materi menyambut UMPTN). Ada berenang jam 6 pagi juga sih, tapi cuma sebulan sekali waktu SMP . Kuliah, meski paling pagi jam 8, tapi karena gak kost, saya harus berangkat jam 6 pagi juga. Semua sukses dijalani dengan angka bangun 'kesiangan' yang minimal sekali. 

Jadi, gimana caranya sekarang kok jam 9 baru berangkat dari rumah? Rumahnya di Bintaro. Kerjanya di Kemayoran.

Cari penyebabnya.

Tersangka utama adalah pacar (yang lalu naik tahta jadi suami).

Dia itu penganut aliran 'bangun pas badan sudah siap untuk bangun, bukan pas jam beker menyatakan waktunya bangun'. Aliran ini sepertinya tanpa sadar saya adopsi sebagian. Errr.. ada alarm sih, tapi jam 8 pagi hihihi.

Kuli kantoran apa tuh yang bangunnya jam 8?

Kuli yang bosnya datang ke kantor jam 11.

Teman-teman kerja saya sudah paham untuk tidak bertanya "gak ngantor?" kalo jam belum lewat dari angka 10, karena jam masuk normal saya adalah antara jam 09.30 - 10.00. Jam 10.30 itu kesiangan, dam jam 9 itu kepagian.

Etapi, jangan kira saya gak bisa bangun pagi loh. Bisa kok. Kalau diperlukan. Dan kadang paginya yang ekstrim banget. Keluar rumah jam 4 karena terbang dengan pesawat jam 6 pagi. Berhasil kok.

Salah satu kejadiannya adalah ketika saya dan teman wanita pergi kondangan sambil jalan-jalan ke Solo-Jogja. Pakai pesawat jam 6 pagi gitu dong . Jogja gitu, yang terbangnya gak sampai 1 jam. Jadi jam 7 pagi kami sudah duduk di KFC bandara Adisucipto, sarapan. Teman saya bilang, " bok, jangan sampe lu update status fb, jam 7 pagi sudah sampai di KFC Adisupto, bisa murka bos lo". Becanda itu. Bos saya mah baik hehehe.

Anyway, jam 05.44, sudah hampir sampai nih.

Di mana? Ya di bandara aja gitu.

Naik apa? Pesawat jam 07.30 ke Denpasar.

Yuk lanjut tidur di pesawat *beuh...gaya bener*.

One Response so far.

  1. tyas says:

    kondangan ke kawinan akoh!

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -