22 Juni 2012

Setelah menanti sekian lama, akhirnya kopdar dengan Ira terjadi juga. Di Kalibata. Yang 2 jam aja gitu perjalanannya dari Bintaro. Pake angkot *lap keringet*. Pokoknya lain kali kopdarnya harus di Bintaro Plaza *balas dendam*.

Kopdar ini utamanya sih mau nagih buku hadiah sayembara. Nah sambil mengunyah McDonalds kamipun berbincang. Saya dan Ira punya kebutuhan yang sama yang belum terpenuhi oleh berbagai tutorial jilbab (baik yang video ataupun foto) yaitu: tampak belakang.

Iya, sebagian tutorial itu kan pada menunjukkan cantik dan memesonanya tampilan depan, tapi bagaimana tampilan belakangnya? Apalagi saya yang riwil ngaca depan belakang kalau mau pergi. Gak lucu juga kalo depannya cantik tapi belakangnya bolong *sundel kali bolong*. Bolong maksudnya leher atau rambutnya mengintip-intip gitu.

Ih kan ada inner ninja yang nutupin semua leher *jawab pembaca*.

Ih tapi aku kan maunya nutupin punggung juga *rewel*.

Jadi, janji saya pada si capcai bahwa saya akan cobain nih beragam tutorial yang ada di buku yang dikasih, dan lalu menunjukkan tampak belakangnya. Nantikan dalam postingan-postingan berikutnya.

One Response so far.

  1. mungkin kita OCD.. kalau depannya sedada, belakangnya musti sepunggung.. biar seimbang..

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -