20 Juni 2012

Yuk lanjutin postingan sebelumnya.

Semua foto itu diambil di hari pertama. Eh sudah cerita apa belum ya kalau team meeting ini durasinya empat hari, Senin-Kamis.

Oya, di hari itu snack buat coffe breaknya ada cake coklat yang enyaaaakkk. Saya sampai ngambil berulang kali DAN ngumpetin buat dibawa ke kamar *diet? apaan tuh?*.


Kamar saya nun jauh di ujung, jadi perjalanan kembali ke kamar setelah makan malam itu agak uji nyali juga judulnya. Mana yang lain belum mau balik ke kamar lagi. Jadi kan jalan sendirian. Huh.


Teman-teman saya ngajakin untuk jalan-jalan pagi besoknya. Keliling pulau sambil lihat sunrise. Saya? Err... di rumah aja malas bangun pagi, apalagi ini di pulau tempat orang-orang pada bersante di pante. Thanks but no thanks deh ya.

Kegiatan hari kedua gak ada yang layak diceritakan di blog kecuali sesi makan malamnya. Kali ini kami makan di restoran. Jepang. Dan saya gak doyan sushi. Ya nasib. Maksud hati sih pengen nyobain Scallywags yang kata Miund enyak enyak makanannya itu, tapi nasib jadi anak buah harus manut pada titah bos.

Ada yang pesan sushi, dan ada yang pesan pizza vegan *nasib anak buah lainnya, vegetarian yang diajak makan di restoran Jepang, eh ini bukan saya ya*.



Dan sambil menunggu diambil lah foto-foto dengan misi merusak nama baik sang fotomodel. Salah satunya foto di bawah ini. Ini fitnah yang sangat keji. Difitnah kok pose *toyor diri sendiri*.


Hari ketiga, kami sempat keluar hotel dalam rangka rapat dengan penduduk sekitar. Foto layak tayangnya hanya saya yang pakai WLP ini. Kok mirip Kate Middleton pas jalan mengunjungi 'rakyatnya' ya? Hihihi.

Malamnya, kami KEMBALI makan di pasar. Ya ampyun. Secara ini malam terakhir di Gili, jadi saya harus bilang "bye Scallywags, I'll come to you next time deh ya". Semua orang tergoda dengan gembar-gembor kami yang makan ikan tenggiri enak di pasar ini, tapi kali ini yang dipesen adalah ikan bawal, dan snapper, dan baracuda, dan cumi bakar. Semua besar-besar. Foto ketika matang gak ada karena gelap banget disana, jadi sini saya kasih si ikan-ikan di 'etalasenya aja ya'.


Dan hari terakhir pun tiba. Tidak ada agenda rapat hari ini. Yang ada hanya snorkeling. Yay! Not!. Aku kan gak bisa berenang bos! Plus agak malas juga cari baju buat nyemplung basah kuyup gitu (gak punya baju renang kakak....). Jadi saya duduk manis aja di atas kapal nungguin teman-teman yang snorkling. Belum pernah snorkling sebelumnya, jadi gak bisa bilang apakah pemandangannya bagus. Lihat sendiri aja di bawah ya. Ini diambil dari atas kaca yang jadi dasar perahunya.

Eh, kaki siapa itu?

Selesai snorkling, agak maksa karena waktunya mepet bener, kami naik cidomo (seperti dokar) keliling pulau. Pantai mulu dimana-mana. Ya menurut lo?? Oya, waktu melewati Hotel Queen, saya foto hotelnya untuk menggoda teman yang niat honimun ke sini, uda beli voucher hotel Queen dari kapan tau, tapi gak kunjung berangkat. Eh, ada mas-mas yang sempet-sempetnya pose.


Habis itu foto pakai 'seragam'. Foto bareng. Tapi gak ada yang tertarik liat rekan-rekan kerja saya kan? Maunya lihat foto saya doang kan? Ya kan?



Habis itu makan sop buntut yang dipalakin temen-temen lainnya.


Check out. Lalu pergilah kami meninggalkan Gili Trawangan.


Itu tas yang pink dan koper di kanan punya saya loh.

Perjalanan laut waktu pulang tidak semenakutkan berangkat. Karena pulau Lomboknya sudah tampak di depan mata sejak berangkat. Jadi bisa haha hihi di foto.


 Sekian laporan pandangan mata hasil kunjungan gratisan ke Gili Trawangan.

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -