13 Agustus 2012

Ada yang mengikuti serial Mad Men?

Singkatnya serial ini mengambil latar tahun 60an (atau 70an? pokoknya jadul deh) dengan dunia periklanan sebagai profesi utamanya. Seru karena ada 'mikir'nya dan gak cuma berisi si anu gantian bobo sama si inu lalu putus dan jadian ama sahabatnya sendiri. Anyway, season 5 nya baru saja keluar di ITC Kuningan dan langsung dong ditonton oleh saya dan suami.

Pengantar singkat tentang tokohnya. Ada Don Draper si bintang dalam perusahaan periklanan ini. Jabatannya sebangsa Creative Director. Badannya tinggi gede, rambutnya klimis, ganteng lah. Don adalah duda kembang berumur 40 tahun, beranak tiga yang kemudian menikahi sekretarisnya di kantor, bernama Megan. Megan sih berusia sekitar 20 tahun, sepertinya. Ada juga Roger Sterling, semacam Account Director. Orang kaya lama, berusia di atas 50 tahun, duda tajir melintir yang kerjanya godain gadis-gadis muda. Roger menikahi sekretarisnya, Jane, yang juga berusia sekitar 20 tahun. Don dan Roger ini best friend gitu deh.

Episode 1 season 5 ini berisi pesta ulang tahun kejutan untuk Don. Megan mengatur pesta kejutan untuk suami yang menginjak usia 40 tahun ini. Teman-teman kerjanya didatangkan ke apartemen mereka. Hadiah spesial dari sang istri adalah lagu dia menyanyikan lagu Zou Bisou Bisou ke suami dan tamu undangannya. Buat saya yang gak ngerti bahasa perancis sih, komentar saya cuma "apaan sih ini lagu isinya zou bisou bisou doang diulang-ulang". Tapi buat teman-teman Don, gayanya sang istri (yang masih) muda (belia) ini menggoda banget gitu. Bajunya juga sueksih. Kapan lagi ngeliat istri bos joget-joget di muka umum kan. Semua suit-suit. Lihat deh gayanya.


Tapi buat saya yang lucu adalah dialog nya Roger dan Jane pas ngelihat ini.

Roger: Kenapa lu gak nyanyi buat gue, kayak dia? *menunjuk ke Megan*
Jane: Emang muke lu kayak dia? *menunjuk ke Don*

Hahahaha.

Eh gak afdol dong kalo saya gak kasih liat beda muka nya Don dan Roger.



Yes, yang di atas itu Roger dan Jane. Yang di bawah Don dan Megan.

Mau lihat sendiri Megan nyanyi? Monggo.

2 Responses so far.

  1. naek says:

    Masih jaman ya beli DVD serial? Bajakan pulak! :p
    Ada tuh di FX channel!

  2. nonton FX bisa dipause? bisa disuruh mulai setelah selesai mandi? atau jam baru bangun tidur?

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -