22 Agustus 2012

Haiho.. Sudah hari Rabu, Lebaran sudah lewat dua hari. Gimana lebaran teman-teman semua? Seru dong tentunya. Yuk kita lihat liputan lebaran ala Miss Erma *pasang gaya ala inpotemen*.

Lebaran ini saya pulang kampung. Ke Porong. Naik mobil.

Saya sih gak hobi-hobi amat mudik lebaran, tapi kali ini dibela-belain meski dihantui jadwal kerjaan dalam kota dan luar kota yang menghimpit, karena sepupu saya akan menikah tanggal 24 ini. Markimud, mari kita mudik.

Om saya yang punya mobil baru, jadi sasaran 2 ponakan ogah modal (saya dan adik). Kami numpang mobilnya. Adik saya sih nawarin jadi supir cadangan, kalau saya duduk manis jadi penumpang aja. Gak bisa nyetir jek.

Perjalanan yang di google map diperkirakan berlangsung 14 jam aktualnya terjadi selama 31 jam. Lebaran oh lebaran.

Sampai di kampung halaman agenda hidup saya berkisar pada tidur, makan, berbondong-bondong ke supermarket, bungkus perintilan buat acara nikahan.

Oh memandangi indesign dan meratapi nasib. Mau kesal tapi sudah dimaafkan lahir batin. Tapi marginnya ga konsisten. Tapi waktu trial saya sudah habis jadi harus donlod 800MB lagi. Tapi saya sudah mual lihat file nya.

Tapi..

Tapi..

Tapi..

Selamat lebaran semua. Selamat liburan. Selamat makan nastar.

Published with Blogger-droid v2.0.6

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -