06 November 2012

Sebagai orang yang suka baca blog, saya suka takjub sama orang yang ngasih giveaway ke pembaca blognya. Kalau saya sih kelasnya masih ngasih ke orang yang sudah dikenal, ya secara bukan seleb blog juga gituh, jadi pembaca dan komentatornya ya biasanya uda kenal juga di dunia nyata. Dan sebagai manusia normal senormal-normalnya, saya pun seneng sama yang gratisan hahahaha.

Nah, Erlia *ehm, sok kenal sebut nama padahal gak kenal juga* disini sedang merayakan bulan favoritnya, yaitu bulan Desember. Ada TUJUH hadiah yang bakal diberikannya. Oh em jih. Banyak amat. Dan ngasihnya yang niat gitu, hadiah utamanya dipilih dengan seksama dan dalam tempo sesingkat-singkat jakarta tujuh belas agustus seribu sembilan ratus empat lima. MAU. MAU. MAU.

Mau ipod shuffle?
Atau Sony W Series MP3 Walkman?
Atau jam tangan Timex?
atau Voucher MAP Rp100.000,-?

Monggo berkunjung ke link di atas dan ikuti sendiri.

Berhubung jawabannya sudah ditulis di kolom komentar disana, disini saya ceritain asal mula bagaimana saya bisa menemukan blog ini.

Jadi, di suatu hari di dunia twitter, @keblug bertanya pada @capcaibakar blog apa aja yang enak dibaca. Lalu si Ira si neng capcai ngemensyen beberapa akun twitter. Sayapun ikutan menyusuri jawaban yang aslinya ditujukan ke Yustin si neng keblug. Dan akhirnya google reader saya menerima beberapa entry tambahan deh. Sayapun gembira hihihi.

Milih hadiah, gampang. Sudah punya Ipod touch kan jadi berasa Applefanatic amat kalau masih mau 'minta' Ipod Shuffle. Ya kan? Lalu jam tangan, saya sukanya yang kewanitaan gitu, jadi gak milih Timex nya. Jadilah saya memilih hadiah no 2. Lagian, kalau KELAK beneran jogging atau sepedaan kan enak makenya ya. Kelak nya kapan ya? *memandang sepatu dan sepeda yang sedang magabut di rumah*.

Jawab pertanyaannya, gak susah. Tapi juga gak gampang. Ya bok karena umur uda banyak, hadiah juga banyak kan ya. Jadi bingung berkesan tuh apa... Dan karena kegatelan baca-baca komen yang sudah masuk, jadi merasa, "ih.... kalo pilih itu samaan dong ama yang anu.... kalo ini samaan apa yang inu". Ya lagian suruh sapa baca komen orang lain *toyor kepala sendiri*. Akhirnya setelah dipikir-pikir, keluarlah satu jawaban yang kayaknya gak ada yang sama.

Pertanyaan bonusnya susah. Apalagi buat yang gak kenal. Saya kan baru baca, gak kenal secara langsung juga, dan gak telaten ngebacain arsip blognya. Bisa sih nyontek dari jawaban komentator terdahulu, tapi HATI NURANI INI MEMBERONTAK! *halah*. Ya sudahlah, mengakui saja dengan gembira kalau memang gak tau.

Oke. Mari kita tunggu 1 Desember, apakah saya akan mendapatkan hadiah pilihan saya?

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -