12 November 2012

Keping DVD pertama, tidak bisa jalan. Tukar. Keping DVD kedua, jalan selama 20 menit, lalu tersendat. Tukar lagi. Keping DVD ketiga, barulah saya dan suami berhasil The Vow.

Koreksi.

Saya yang ingin nonton. Suami ikut aja.

The Vow ini film tentang Leo dan Paige, pasangan muda belia yang sedang hot-hot cinta-cintanya kena *ehm* cobaan. Kecelakaan mobil membuat Paige lupa sebagian ingatannya. Utamanya, dia lupa episode hidupnya ketika pertama kali kenal, jatuh cinta, kemudian menikah dengan Leo. Jadi garing kan bangun tidur dari koma diliatin cowok ganteng badan berotot muka lembut yang mengaku suaminya. Leo cukup pede Paige akan jatuh cinta lagi sama dia. Santai aja, "dulu aja jatuh cinta kelepek kelepek ama gue, nanti juga dia bakal jatuh cinta lagi ama gue", begitu pikir Leo.

Adegan 1, Leo dan Paige menikah di museum.
Komentar istri: Ihhh ganteng ya Channing Tatum itu
Suami: *asik main di tablet*

Adegan 2, Leo tidur bertelanjang dada
Komentar istri: iiih kok gak pake baju sik?
Suami: panas kali di sana, gak punya ac sih dia
Istri: tapi kok itu pakai selimut
Suami: tauk tuh, aneh!

Adegan 3, Leo mesem mesem malu gimanaaa gitu waktu papasan dengan Paige di kamar mandi.
Komentar istri: aaaaaa lucu imut banget mukanya sih Channing Tatum inih
Suami: *memandang istri, tak percaya*

Adegan 4, Leo frustasi memukul meja karena Paige tak kunjung kembali ingatannya.
Komentar istri: ih... badannya tinggi gede berotot tapi empuk gitu kayanya
Suami: Apaan tuh berotot tapi empuk

Adegan 4, Leo memutuskan untuk meninggalkan Paige
Komentar istri: ya ampun kasian banget Channing Tatum ini, sinih akuh pukpuk
Suami: Nyalain ac ya
Istri: Ngapain? Kan dingin ujan gini?
Suami: Gerah  nih. Panas.

Huahahahahahahaha.

Etapi beneran lho muka mesem-mesem malunya Channing Tatum itu.... ih.. pengen nyubit deh.




- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -