06 Januari 2013

Sesuai niat yang disampaikan ke dan disetujui oleh Ira paska memenangkan giveaway ini, saya yang selalu penasaran dengan tampak belakang dari berbagai model jilbab itu, berniat untuk membuat perbandingan tampak depan vs tampak belakang dari macam-macam gaya jilbab yang ada di buku.


*malu  sendiri saat tahu bahwa niat ini disampaikan pada bulan Mei 2012 dan baru bisa dieksekusi bulan Januari 2013*

Saya tuh agak rewel kalau pakai jilbab. Gak mau yang banyak peniti dan jarumlah, gak mau ada peniti di kepala lah, gak mau ada peniti di bahu kirilah, gak mau bagian belakangnya nggantunglah. Jadi setiap pakai jilbab, saya muter di depan kaca penasaran bagaimana tampak belakang kepala saya.

*orang yang aneh*

Akhirnya setalah penantian delapan bulan, berhasil juga bikin 3 rangkaian foto depan belakang berikut ini.

Catatan: pakai inner ninja warna putih, kerudung ungu mengkilap bahan kaos (yang lupa diukur berapa panjang dan lebarnya dan sekarang berada di keranjang cucian kotor).

Kata saya: gaya yang kelihatan simpel ini memakai 3 pentul dan satu bros. Kebanyakan pentulnya. Kurang panjang bagian depannya. Bagian belakang sih masih bisa diterima. Mungkin akan lebih baik kalau pakai kerudung yang lebih lebar, jadi yang didepan bisa lebih menjulur ke bawah. 

Kata saya: suka dengan bagian yang menjuntai di kiri itu, tapi bagian depannya masih tetap belum cukup pnjang. Bagain belakang cukup rapi. Lupa jumlah pentul yang dipakai. Kayaknya tidak pakai bros. 


Kata saya: ini juga cukup rapi depannya. Masih kurang panjang. Bagian belakang jelas terlalu pendek. Bakal balapan dengan bagian leher pakaian.

Foto-fotonya dibuat pakai timer, sambil nunggu suami datang yang ngajakin nonton Jack Reacher. Ternyata susah ya foto pakai timer, ingin sambil memegang halaman buku yang dicontoh, kepotong atau blur melulu.

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -