04 Januari 2013

Bagi yang sudah membaca woro-woro Sambidung 3 di postingan lalu, kini saatnya saya buka dengan resmi Sambidung perdana di tahun 2013 ini (mudah-mudahan bisa ngadain sambidung atau sambi... -sayembara bagi...- lainnya di tahun ini).

Hadiahnya dulu ya. Ada 4 kerudung panjang yang lebih dikenal dengan istilah shawl (kalo buat saya sih yang di atas kepala itu ya kerudung namanya) tersedia bagi pemenang sambidung 3 ini. Empat kerudung ini akan diberikan kepada DUA pemenang yang beruntung. Iya, pemenangnya nanti ada dua. Setiap orang dapat DUA kerudung. Di bawah masing-masing gambar kerudung saya akan beri deskripsi sejelas mungkin. Supaya peserta sambidung ini dapat gambaran, seperti apa hadiah yang akan didapatkannya.

Mari lanjut baca ke bawah.


Kode: 0301.
Bahan: Kaos.
Warna: strip abu-abu dengan coklat bata. Garisnya mengikuti sisi panjang.
Ukuran: 200 x 55 cm
Pinggiran dilipat lalu dijahit.

Kode: 0302.
Bahan: Sifon.
Warna: Kuning merah biru. Garisnya mengikuti sisi lebar.
Ukuran: 188 x 22 cm.
Pinggiran dineci.

Kode: 0303.
Bahan: Sifon Cerutti.
Warna: Fuschia? Magenta? (atau Fuchsia? kalau kata saya sih antara ungu dan pink gitu lah).
Ukuran: 204 x 73 cm.
Pinggiran dilipat lalu dijahit.

Kode: 0304.
Bahan: Sifon Cerutti.
Warna: Peach? (kalau kata saya sih oranye muda sekali menuju putih).
Ukuran: 145x 73 cm (perasaan pas beli dulu banget pesannya 175 cm etapi barusan kok diukur cuma 150cm sebelum dilipat).
Pinggirian dilipat lalu dijahit.

Hadiah 0301 dan 0302 dibeli di Poins (Pondok Indah Square) dengan harga yang bikin saya beli 4 buat diri sendiri hahahaha. Maksudnya, ini bukan barang bermerk, mahal, langka, dan eksklusif gitu ya. Dibeli khusus buat sambidung. Dipilih sambil pusing menggalau antara memilih motif/warna apa yang banyak disuka orang lain atau motif/warna yang disuka oleh saya sendiri. Opsi 1 mempertimbangkan bahwa selera saya kadang tidak sama dengan selera orang pada umumnya sedangkan opsi 2 mempertimbangkan bahwa kalau 'gak laku' kan saya bisa pakai sendiri. Akhirnya dipilih opsi 1, semoga pilihan motif/warnanya pada suka ya.

Hadiah 0303 dan 0304 dibeli sebagai bahan meteran di Pasar Baru, dipotong di sisi lebarnya jadi dua, saya ambil satu dan saya sambidungkan satunya. Konon kabarnya Kaffah yang polos bahannya ya Sifon Cerutti ini. Konon ya, lha wong sayapun belum punya Kaffah (ada yang mau ngasih? satu aja gakpapa, buat punya-punyaan doang). Cerutti ini sedikit lebih berat daripada sifon biasa, jadi dia punya tendensi ke bawah, sementara sifon (doang) melayang-layang gitu.

Oke, hadiahnya sudah jelas ya. Lalu bagaimana aturan mainnya?

1. Setiap peserta diharap memilih dua kerudung yang diinginkannya. Jika ingin lebih dari dua, tuliskan skala prioritasnya. Yang disebut di awal yang paling diinginkan Misal: 0304 - 0303 - 0302. Artinya, jika peserta ini jadi pemenang pertama, dia akan dapat 0304 dan 0303, jika dia jadi pemenang kedua, maka saya lihat apakah pilihannya 0304 dan 0303 sudah dipilih pemenang pertama, kalau ya maka pemenang kedua hanya akan dapat 0302. Jadi, dilihat dan dipilih baik-baik ya. Kalau memang ada kerudung yang dirasa "ah itu mah enggak gue banget deh", tolong jangan dipilih, beri kesempatan kepada yang lainnya.

2. Setiap peserta diharap memberi tahu saya bagaimana ia akan memakai kerudung pilihannya itu, dengan cara:
a. yang punya blog, posting di blognya tampilan akhirnya. Boleh gambar/foto diri sendiri, boleh gambar/foto orang lain. Link ke postingan blognya ditaruh di kolom komentar ya.
b. yang tidak punya blog, tuliskan di kolom komentar link ke gambar/foto yang dimaksud. Oya, khusus buat yang tidak punya blog, sila dipikirkan bagaimana saya akan menghubungi jika kamu menang. Bisa tinggalkan link ke twitter atau fb, atau (kalau gak takut kena spam) tinggalkan alamat email di kolom komentar.

Sambidung dibuka selama 14 hari. Jadi Jumat 18 Januari 2013 jam 23.59 WIB sambidungnya resmi saya tutup, lalu saya tahajud pikirkan siapa yang akan jadi pemenangnya. Pilihan 100% subyektif saya, tidak pakai random number generator. Peserta yang nawarin barter dengan Kaffah beneran dapat poin lebih banyak. Pengumuman akan ada di blog ini Selasa 22 Januari 2013.

Oke, selamat mengikuti!

7 Responses so far.

  1. keblug says:

    aku mau 0303 dan 0301 yaah, yang 0304 belum disetrika sih hihihihihihi...

    nantikan postinganku!!

  2. mana ini postingannya. Mannaaaa?

  3. heny says:

    halagh.... telat!!

    padahal kalo menang mau yg 0301, 0303 & 0304.. pengen hadiah'in kerudungnya ke emak yg lagi daftar tunggu ke mekkah 2 taon lagi. :(

  4. Ini Heny yang dulu ikut Sambidung juga ya?

  5. heny says:

    ahahhahahahaha..... Nyonya rumah masih inget ajah!!

    btw, kmrn adik ipar tny.. itu sajadah dapet dr mana? kapan ke nanggroe?
    :D

  6. iya dooong. Sambidungnya nanti direpublish deh, abis ini gak ada pesertanya *hiks*.

    Aku ngasih sajadah dari NAD ya? Ke sana tahun 2009 kalo gak salah, dari kantor sih hihihi

  7. keblug says:

    JRENG!!! http://www.keblug.com/masih-jauh-menuju-fashion-blog.html

    telat gapapa yaaa. horeee dimenangin!! :D

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -