31 Januari 2013

Entah siapa yang kasih link, saya tiba di toko online Berrybenka. Saya gak suka belanja online, karena lebih sreg beli barang kalau sudah dicolek, dipegang, dan dicoba. Jadi iseng-iseng aja, saya lihat-lihat bagian tas nya. Namanya juga iseng, semua aja gitu dilihat. Eh, gak semua tas deng, cuma Shoulder & Handbags aja.

Sambil lihat-lihat, eh kok ada yang lucu.

Ih gonjreng oren warnanyaMecing kan ama yang di garasi *colek suami*. Pas dilihat lagi gambarnya, sepertinya ini bolak-balik deh.
Berarti dalamnya putih kan ya? Well, agak riskan buat saya yang tidak rajin menjaga kebersihan sih. Tapi tasnya lucuk! *tetep*. Tapi sepertinya gak ada risletingnya ya? Hm... kesukaan pencopet nih. Oh, dan bentuknya kok ngotak banget ya?

Karena (ehm) belum puas, saya lihat-lihat lagi gambar lainnya. Terus lihat yang ini.
Ih cakep juga ini. Pink sih warnanya, dan terlalu feminin buat saya. Ada warna hijaunya juga sih. Kayaknya sih ini pakai risleting atasnya. Saya lihat berbagai warna dan berbagai angle gak keliatan dengan jelas juga soalnya. Oh, dan bisa diselempangkan. Akuh suka tas selempang!
Itu tasnya cukup besar kan ya? Atau si mbak modelnya yang cukup langsing? *sensitip ama kata langsing*.

Anyway, berhubung lihat-lihatnya juga sambil iseng-iseng. Gak dibeli juga kok. Mau mengabadikan gambar-gambar lucunya buat menghibur diri aja di sini.

2 Responses so far.

  1. keblug says:

    yang putih orange itu lucuuu. sayangnya sudah beli tas merek. jadi sampai tahun depan kayaknya ga butuh tas lagi. huehehehe :D

  2. cie yang uda beli tas merk cie

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -