28 Maret 2013

26 Maret 2013, lagi-lagi saya mengirimkan email Sampai jumpa! kepada teman-teman satu tim. Agak dejavu ini, karena semenjak pertama kali mengenal kantor ini, kerjaan ini, saya sudah say goodbye errrr.... tiga kali sebelumnya.

Di bulan November 2006, saya mengucapkan selamat tinggal pada kantor ini, kerjaan ini, untuk mengabdi pada bos ganteng. Bak CLBK, di bulan April 2008 saya kembali lagi. Teruuuuussss mengabdi hingga Maret 2010. Lalu meliburkan diri 2 bulan, untuk kembali LAGI di Juni tahun yang sama. Ya salam.... pada saat ini harusnya teman-teman kerja saya sudah tau bahwa Sampai Jumpa nya Erma itu beneran akan berjumpa lagi hahahaha. Resmi di Desember 2010, proyek ini menutup bukunya. Kali ini saya bilang Goodbye, bukan Sampai Jumpa lagi. Lha tutup proyek jek. Nyatanya proyek tahap dua nya dibuka di bulan Juni tahun depannya, dan di bulan Desember 2011, si bos berhasil merayu saya untuk kembali mengabdi di kerjaan ini, meski kini harus membelah kota Jakarta dari ujung-ujung. Setelah putus-perpanjang-part time, akhirnya kontrak kerja ini akan berakhir tanggal 31 Maret 2013. Berhubung ini hari terakhir berwarna hitam di kalender, maka resmilah sudah saya kirimkan email Sampai Jumpa!

Buang-buangin kertas dari meja.

Buang-buangin file personal dari laptop kantor (yang harus ditinggal di kantor, ihiks).

Bawa pulang barang-barang pribadi yang ada di kantor.

Mari pulang mebawa satu tas ransel dan dua tas jinjing.

Ehm, si bos bilang sih kemungkinan besar kita akan berjumpa kembali di bulan Mei. Mari kita lihat apakah isi blog ini di bulan Mei. Hihihi.

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -