18 Maret 2013

Bahagia itu bukan karena bebasnya dari masalah, tapi jadi dekat dengan Allah walau banyak masalah.

-SMS Tauhid AaGym 13.3.2013-

Saya bukan penggemar berat AaGym, bukan juga penggemar yang patah hati dengan keputusan-keputusan yang dibuatnya. Biasa aja. Entah kapan (sudah lupa saking sudha lamanya), saya mendaftarkan nomor HP saya ke SMS Tauhid harian ini. Gratis, tidak potong pulsa. "Kenapa tidak?", pikir saya. Kalau SMS Telkomsel yang ngasih info-info gak penting aja saya masih tabah menerimanya (ya gak bisa di unreg juga kalik), SMS Tauhid tentu lebih menyenangkan untuk diterima kan, pikir saya.

Indeed.

Beberapa SMS terakhir yang saya terima beneran bikin hati nyesss. SMS di atas salah satunya.

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -