14 Maret 2013

Lunas.

Saking pelupanya, saya suka mencatat hutang puasa saya di blog. Tahun ini, saya malah lupa mencatat. Jadi lupa kuadrat namanya. Mengandalkan memori pas-pasan, saya berhasil mengingat bahwa hutang puasa saya kemarin jatuh di masa-masa pelatihan di Denpasar. Dengan mengumpulkan kepingan memori yang terserah *cieh bahasanya* saya berhasil menyimpulkan bahwa saya berhutang 5 hari puasa.

Upaya pembayaran hutang dimulai beberapa minggu lalu di Senin dan Kamis. Saya sukses mendapat decak kagum waktu bilang "puasa" di beberapa kali Senin dan Kamis. Ish... ini kan hutang.

Hari ini, lunas sudah hutang puasa saya.

Soal puasa, saya jadi ingat dulu waktu masa SMA dan kuliah saya suka malas makan. Waktu itu belum kenal yang namanya sakit maag, taunya cuma sakit perut doang hihihi. Om dan ibu saya pernah bilang, "daripada lapar doang mending sekalian puasa Senin Kamis aja kalik" ke saya. Saya tidak berhasil ingat *memori pas-pasan, ingat?* waktu itu jawab apa. Tapi memang ada benarnya kali ya, daripada berlapar-lapar doang, sekalian aja puasa.

Ada yang puasa karena malas makan juga seperti saya (dulu)?

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -