25 Juni 2013

Sebagai pembaca baru blognya Ndutyke, saya tergoda dong lihat bros-bros custom made yang ia buat. Walaupun di rumah stok bros juga sudah banyak, tapi kan belum ada yang berbunga-bunga seperti yang saya mau. Lagipula, saya kan menghargai orang yang bisa menguangkan hobinya. Lagipula, lucu gitu bunganya. Ya, saya bisa cari 1001 alasan untuk beli bros baru, saya juga bisa cari 1001 alasan untuk tidak beli bros baru.

Keputusannya: beli aja.

Setelah berpusing-pusing dan berbingung-bingung milih dari foto-foto yang dikirim via wa oleh Tyka (bener ga ya manggilnya Tyka? Atau harusnya Tyke?) saya akhirnya memilih bunga merah, bunga putih, bunga hijau, koin ungu. dan bulir hijau. Beli 5 gratis 1 soalnya. Jadi saya pilih 5. Gratisnya gak boleh milih, kata Tyka.

Tunggu punya tunggu, ternyata pada hari ketika pesanan saya siap, Tyka nanya warna kesukaan saya. Curiga kalau ini warna yang akan dijadikan bonus, saya jawab jujur apa adanya kalau suka biru, tapi bros biru sudah banyak di rumah, kalau mau ngasih jangan biru lagi. Hihihi kepedean bener yak.

Etapi bener, Tyka nya nanya itu emang buat ngasih bonus. Lah kalau jawaban gak membantu malah bikin bingung gitu yang didapat, saya akhirnya dikasih apa? Ternyata, Tyka kirim foto bulir ungu dan coklat. Diminta pilih yang mana. Saya pilih yang coklat.

Selesai?

Kirain.

Di tumblrnya, Tyka menulis kalau pesanan minimal Rp50.000,- akan dapat bonus yang menjadikan ongkos transfer tidak sia-sia. Ya ampun, mbak... murah hati bener. Untungnya jadi berapa? Lah kok jadi saya yang khawatir yak hahahaha.

Jadilah, ketika sampai di tangan saya, kotak kiriman Tyka tidak berisi 5 bros, tidak berisi 6 bros, tapi TUJUH bros. Ternyata kedua bros yang saya disuruh pilih itu, dikasih dua-duanya. Ihiy. Oh dan tidak hanya itu, plus gelang lucu dengan bulir putih. Ampun, banyak banget dapatnya.

3 Responses so far.

  1. nilaszaki says:

    Erma ini bukan tangan lo kan ya?
    #malah ngeliatin tangan bukannya bros.
    Yang paling lucu yang merah

  2. heny says:

    bunga yg biru unyu..

  3. @Nilas. Sebelum menjawab pertanyaan ini, perlu ditanyakan dulu, "emang kenapa dengan tangannya?"

    @Heny. Akupun yang pertama kali kutaksir, yang biru

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -