11 Juni 2013

Kuping saya terus-menerus mendengar kata TESIS beberapa minggu terakhir ini.

Teman saya, si ibu dua anak, dengan suksesnya menyelesaikan tesisnya saat ia masih hamil anak kedua. Jagoan ya. Padahal gak pernah dengar hebohnya dia kuliah atau ngerjain tesis *ini mau muji apa nyindir sih?*  Yang ini sih uda gak dikejar tesis statusnya. Hehehe.

Teman lainnya, si pak Haji, ngakunya sudah menyelesaikan dan menyetorkan tesisnya. Dan sekarang duduk manis tenang saja menunggu jadwal sidang. Eciye.

Teman satu lagi, si nona yang ngakunya ok ini, sedang dalam masa perjuangan menyelesaikan tesisnya. Koreksi. Sudah disetorkan deng. Ngakunya. Hahaha.

Tiga orang di atas ini tergabung dalam satu WA grup dengan saya. Jadi, meski tidak ikutan sibuk tesis, mari bikin rusuh dengan komentar-komentar gak penting dan gak membantu.

Seorang teman kantor, mamanya si kembar, juga sedang kejar-kejaran dengan deadline pengumpulan tesis. Selain dikejar tesis, dia juga dikejar saya *lah* yang nagih modul, dikejar jadwal pelatihan di luar kota, dikejar jadwal team meeting keluar pulau, plus dikejar jadwal kegiatan volunteer nya. Oh dan tidak ketinggalan pertanyaan tiap sore "mama pulang jam berapa nanti?" Hihihi.

Saya? Ya enggak ada urusan lah. Lha wong kuliah juga enggak.

3 Responses so far.

  1. heny says:

    wkakakkakaka.... bused!! padahal udah serius aja baca sampai akhir.. terkadang wajah culun tanpa komedo pun bisa mengecoh..
    #sigh

  2. nilaszaki says:

    gue ngga ikutan nyebut-nyebut tesis loh Erma. Cuma mereka berdua aja yang ribut. wkwkwkwkwkwwk.

  3. @Heny. Siapa itu wajah culun tanpa komedo?

    @Nilas. Ya kita bisa bikin makin ribut juga kan :D

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -