04 Juni 2013



Ihiy. Belum eksis jadi warga dunia maya kalau tidak ketularan heboh lari dari kenyataan. Ya demi menyukseskan misi 50kg juga sih. Apaan tuh misi 50kg. Mau tau aja deh ah *lalu dipentung pembaca*.

Meski sudah diiming-imingi body ala BCL, Carissa Putri, dan yang paling gres Dian Sastro, suami masih ogah menjadi sponsor saya buat mengunjungi MFB itu.

"Mahal kalik", kata suami.

"Tapi tapi tapi, kebahagiaanku kan tak bisa dinilai dengan rupiah Alejandro", jawab istri matre.

*kemudian ditimpuk sepatu lari*

Ya karena restu dan dana dari donatur tidak didapat, mari beralih ke upaya-upaya yang direstui saja. Lari-lari lucu ini salah satunya. Belum berani bilang "Lari" soalnya sampai sekarang juga isinya lari kecil > jalan > lari kecil > jalan > belok ke indomaret *loh kok* > lari lagi > jalan. Berhubung ini acara akhir pekan, mari sekalian dicari lokasi yang menyenangkan hati. Ke UI lah kami.

Univeeeeeersitas Indonesia
Uuuuuniversitas kami

Track di atas adalah jogging track memutari masjid UI, Perpustakaan, Science Park, samping Danau. Kayaknya satu putaran sekitar 1km deh, jadi track di atas itu sekitar 6 putaran. Meski lari-lari lucu ini dimulai awal tahun, tapi yang terekam di gambar di atas bukan lari perdana. Dua atau tiga kali lari di awal belum pasang endomondo, tapi sudah ya larinya 4-5 putaran gitu. Gak usah berdecak kagum, lha wong banyakan jalannya daripada larinya. Plus ucapan-ucapan motivasi dari trainer gratisan yang dibayar dengan cinta aja tapi kadang bikin demotivasi macam "lah kok jalan? mana inih larinya? mannnaaa?". Bisa jadi 6km karena saat itu si trainer mulai belakangan dan saya mulai duluan. Niatnya sih curi start, biar jauh di depan gitu. Satu putaran, trainer belum berhasil nyusul. Dua putaran, trainer masih belum kelihatan (di belakang atau di depan). Empat putaran, akhirnya berhasil disusul.

S : Uda berapa putaran?
I : Empat. Lu?
S : Lima
I : Ih mana mungkin
S : Kok gak mungkin?
I: Harusnya sudah papasan sebelumnya dong. Yang paling mungkin adalah gue empat dan lu empat, dan sepanjang empat putaran itu lu konsisten di belakang gue
S : Ya enggaklah
I : Ya iyalah

Lalu kami mulai berdebat sambil mengutarakan argumen masing-masing, tetep sambil lari ya. Akhirnya diketahui bahwa si suami ada di lingkaran yang lebih kecil. Hih curang.

2 Responses so far.

  1. nilaszaki says:

    ya ampun Erma gue bacanya udah ngos-ngos-an. Lari 6 KL kayanya gue udah pingsan.

  2. Itu kan lari-jalan-lari-jalan Las. Cobain aja lo jalan 6km lalu bandingin ama waktu gue, palingan ga beda jauh kok

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -