21 Juni 2013

Seorang teman kantor saya berulang tahun hari ini. Jumat, adalah hari liburnya. Jadi, seorang teman kantor yang lain mengusulkan untuk membeli kado di hari Jumat. Koreksi, dia yang membelikan kado, saya yang nanti ikut patungannya aja. "Nanti dikasih minggu depan aja", ujar ibu asuh yang memberikan saya hadiah minggu lalu. Percaya saja deh sama pilihan si ibu asuh. Beliau tidak pernah asal pilih.

Jumat siang, saya datang dengan asumsi bahwa saya akan sendirian. Si ulang tahun akan libur, si ibu asuh akan di kantor lain. Masuk kantor jam 11, saya mendapati si ulang tahun ada di kantor. "Lah kok? Bukannya libur mbak? Tau gitu aku gak usah rajin-rajin WA pagi-pagi", ujar saya sambil nyengir.

"Aku bawa kue untuk kita makan siang ini", jawabnya.

Aaakkk. Aku terharu. Jadi malu. Kadonya aja belum ada.


Kuenya dibonceng dari Mampang ke Kemayoran. Jadi makin semangat kan makannya, karena dengar perjuangannnya.

Siang itu hanya ada kami berdua. Woro-woro ulang tahunnya sih sudah diberitahukan ke seluruh anggota tim yang tersebar di penjuru Indonesia itu. Halah, Jakarta, Yogya dan Denpasar tepatnya. Untuk berbagi kesenangan, saya berbagi foto kuenya dong ke teman-teman. Plus gigitan pertamanya.
Sukses bikin manyun teman yang di Denpasar. Hahaha.

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -