14 Juli 2013

Ramadhan, waktunya si dapur rajin bekerja. Kalau yang biasanya si kompor dinyalain hanya du pagi hari untuk masak air bikin kopi/teh sekarang dinyalain dua kali sehari, waktu sahur dan jam 9 malam. Kok jam 9? Karena si suami pulangnya jam 10an, jadi si istri baru mulai masak jam 9. Kalau biasanya tempat cuci piring hanya dihiasi mug/gelas sekarang piring, sendok, panci, garpu, pisau, talenan, penggorengan lengkap deh. Kalau biasanya kulkas berisi minuman kemasan segala rupa sekarang isinya sayur dan lauk mentah. Kalau biasanya beras tidak pernah tampak di dalam rumah sekarang dia muncul hangat dua kali sehari.

Intinya, Ramadhan waktunya ngedapur! Masak!

Tuh kan, siapa bilang Erma gak bisa masak? Bisa kok. Memilih untuk tidak masak aja. Hehehe.

Apa? No pic = hoax? Iye, ntar dipajang hasil karya dan resep nya. Eciye, bisa posting resep juga akhirnya blog ini.

Tunggu postingan Ngedapur lainnya ya.

Published with Blogger-droid v2.0.6

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -