28 Februari 2014

Masih hasil menyontek dari blog Justtryandtaste, kali ini mencoba brownies kukus pisang. Aslinya karena beli pisang kepok satu sisir pas mau bikin kolak pisang. Eh masih sisa pisangnya. Si pisang yang sudah matang banget dan empuk dibuat brownies aja kali ya.

Seperti biasa, saya buay 1/2 resep aja, pakai loyang 22 x 10 x 4 cm. Sebenarnya tenaga yang dikeluarin untuk buat 1 atau 1/2 resep ya sama aja, nimbangnya sama, nyuci piring ya sama. Tapi karena kami cuma berdua, kalau ada kue 1 resep yang ukurannya 20 x 20 cm kok kayanya stres duluan ngabisinnya. Keburu wareg, dan takut gemuk juga sih hahaha.

Rasanya? Enak bangeeeeetttttt. Coklatnya terasa, pisangnya terasa. Empuknya iya. Jadi nyesel bikin 1/2 resep. Plus punya saya kan jadinya ga tinggi ya, paling cuma 2 cm gitu, jadi cuma jadi 12 potong kayak di foto itu. Kuraaaaaaang!

2 Responses so far.

  1. Kelihatan enak bener Mba Erma.. :-9

  2. enak banget malah *nelan ludah*

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -