03 Februari 2014

Ini banyak blogger bikin tantangan 31 hari. Beberapa yang saya ikuti malah sudah khatam tantangannya. Akuh kan pengen juga. Latah. Biarin.

Tapi, posting tiap hari sudah pernah dicoba zaman multiply belum tiada dulu, jadi sebenarnya saya agak mau bilang "ih ih ih akuh udah duluan dulu banget loh". Lah uda pernah tapi pengen juga? Ini yang punya blog minta ditoyor apa gimana sih? Tapi kan belum pernah yang pakai sumbangan dari pembaca gitu.

Jadi supaya tetap inovatif, kreatif, aktif, dan tif tif lainnya, saya memutuskan untuk memodifikasinya menjadi mingguan. Jadi, saya menerima sumbangan pertanyaan. Monggo ditulis di komentar postingan ini, pertanyaannya, nanti saya akan jawab dalam bentuk posting setiap Jumat. Satu jawaban per posting. Biar postingnya gak cuma sebaris dua baris, kalau bisa pertanyaannya ya yang jawabannya gak cuma sebaris dua baris dong ah.

Niatnya sih mau berlangsung sepanjang tahun. Kepedean amat bakal dapat sumbangan 40an pertanyaan hahaha. Ya namanya juga niat. Manusia berencana, komemtar menentukan ya gak sih?

Pertanyaannya bebas rapi. Eh. Bebas sopan maksudnya. Saya kan juga bebas mutusin mana yang mau dijawab hahahaha. Uda minta ditoyor kuadrat belum sih yang punya blog? Dengan asas pemerataan, tiap komentar maksimal 3 pertanyaan ya, kalau masih banyak pertanyaan di hatimu (halah di hatimu), kasih kesempatan komentar orang lain muncul, baru boleh komem lagi ya. Jadi diseling komentarnya. Tenang aja, kuotanya kan banyak.

Eh, selain posting sumbang tanya ini, saya sih tetap posting biasa juga kok.

Gimana? Ada yang mau sumbang tanya?

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -