06 April 2014

Kenapa sih, jalanan ga semua datar aja? Ga ada tanjakan, ga ada turunan. Parkiran datar aja. Kan indah jadinya.

Ini ngomongin apa sih?

Ini ngomongin hati yang ketar-ketir abis nyobain nyetir sendirian malam. Padahal ga pake ngeluarin dari parkiran supermarket. Padahal cuma 2km aja. Padahal suami dengan motornya mendampingi. Padahal jalanan lebar dan sepi.

Lah emang kenapa?

Lah abis di jalanan lancar jaya, meski mata mengernyit berulang kali sambil mikir "ini mobil belakang ngapain sih deket-deket". Muter balik baik-baik saja. Masuk gerbang baik-baik saja. Eh parkir mundur di rumah pake mati mesin 3 kali.
Pasti karena ada tanjakannya (dikit).

@)&(%/=*+-!_?;':"

Kalo begini caranya, kapan bisa berani (kelayapan) sendirian nih?

2 Responses so far.

  1. Pake matic aja biar gampang, biar gak mati2 mesin..hihihihi

  2. uhuk, rikues itu tidak diapprove oleh sang penyandang dana :D

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -