07 Mei 2014

Wauw, sudah Mei aja. Sibuk beberes rumah nih, jadi ga sempat ngeblog. Maklumin ya, kan abis pindah rumah. Pindah rumah kontrakan maksudnya. Penting buat dinyatakan di depan, biar ga dituduh wong sugih pindah-pindah rumah hahaha.

Jadi saya dan suami sekarang mengontrak rumah di Bintaro Sonoan Dikit. Hihihi. Dulu waktu saya kecil, tiga huruf itu emang diplesetin jadi singkatan itu. Padahal kan ini ada embel-embel City nya loh.

Balada pindahan meliputi topik-topik domestik berikut ini:

1. Oh gak ada kitchen set ya, piring gelas loyangku piye nasibnya?

2. Eh jemuran juga ga ada ya, akuh jemur di manah inih?

3. Barang-barang tak kunjung berhasil ditempatkan pada tempatnya

4. Pasar di mana pasar?

5. Kalo mau jalan-jalan keluar sendirian, piye?

Topik-topik di atas bisa dijadikan satu postingan masing-masing tuh. Demi meramaikan isi blog tercinta, marilah kita tulis posting-postingnya.

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -