15

15 Juli 2014

"Wah, bulannya penuh", kata suami kemarin malam.

Jadi ingat, saya mau foto bulan pas penuh, kok lupa mulu. Pas ingat, ternyata jadinya kok kayak lampu, bukan purnama. Maklum, amatir.

Saya pernah dikasih tau bahwa bulan purnama itu jatuhnya di tanggal 15 setiap bulannya. Tanggalan hijriah. Saya sih monitor cuma di bulan Ramadan aja *nungguin lebaran nih ye*.

Ternyata kemarin malam itu, sudah lewat juga tanggal 15 nya. Sekarang sudah 17 Ramadan. Sudah lewat lebih dari setengah Ramadan. Sudah tercapai belum cita-cita Ramadan tahun ini?

Saya?

Alhamdulillah masak masih. Sahur dan buka beda menunya. Masaknya 2 jam makannya 30 menit? Ya udah terima aja. Sahur pakai indomi atas rikues suami, sudah. Kesiangan bangun pas azan Subuh jadinya ga sahur, sudah. Sahur di mertua, sudah.

Target ngaji masih berusaha dikejar. Kalau dibreakdown per hari sih udah meleset. Tapi Ramadan kan belum habis, masih ada kesempatan.

Jam tidur masih berantakan. Biasanya saya tidur jam 12, bangun lagi jam 2.30, tidur lagi jam 5.30, bangun lagi jam 9. Matanya doang yang bangun untuk liat jam, tapi badan lanjut tidur. Badannya sih bangun jam 11. Err...siang amat kayanya ya jam 11. Pengennya sih jam 9 uda up and running.

Sisa 13 hari lagi, masih bisa diberesin ga ya?

2 Responses so far.

  1. Moga lancar puasa dan ibadahnya yaa

  2. Makasih Alissa. Amin..

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -